https://images.jurnas.com/img/conf-Jurnas_11.jpg
Beranda News Ekonomi Ototekno Hiburan Gaya Hidup Olahraga Humanika Warta MPR Kabar Desa Terkini

Kisah Si Cantik Dian Conceicao, Bintang FTV Banting Stir Jadi Pelatih Line Dance

Syafira | Sabtu, 18/06/2022 19:20 WIB

Bintang FTV Dian Dian Conceicao banting stir jadi pelatih Line Dance yang digelutinya sejak Pandmei. Dian Conceicao Banting Stir Jadi Instruktur Line Dance. (Foto: Jurnas/Ist).

Serang, Jurnas.com- Wanita cantik dan seksi yang sering muncul di layer kaca lewat FTV dan juga layer lebar, Dian Conceicao selalu menyita perhatian publik. Pandai berakting, ia juga pernah mencoba dunia tarik suara dengan merilis single berjudul Kekasihku Jangan Pergi, Cowok Modus, dan Duh Bete.

Setelah sekian lama tak muncul dijagat hiburan tanah air, Dian hadir dengan kegiatan baru yaitu sebagai seorang Intsruktur Line Dance (LD) di kota serang. Dian pun menceritakan proses perjalanannya bisa sampai menjadi seorang Instruktur.

"Selama Pandemi…  kegiatan entertainment vakum, aku bingung mau kegiatan apa. Waktu itu di Pekanbaru, juni 2020 kebetulan ada teman aku yang mengajak Line Dance. Awalnya bingung LD itu apa? Aku coba ikut dan ternyata aku ketagihan,  kemudian aku langsung diajak shooting Demo Line Dance,” kata Dian, Sabtu (18/6/2022).

“Setelah video jadi, koq aku liat keren banget, ternyata bonus dari olahraga Line Dance ini aku dan teman-teman bisa mendapatkan hasil video kita. Nah Video ini yang di sebut DEMO,” sambung Dia menerangkan.

Baca juga :

Dikatakan Dian, dari situ dirinya mulai jatuh cinta sama Line Dance. Selain olahraga ini bisa membuat dirinya happy, ini juga merupakan olahraga baru yang sangat disukainya.

“Oh ya satu lagi berkat LD badan aku jadi sehat, ingatan kuat, dan tambah fokus," ungkapnya.

Ia juga mengakui, sejak pandemic Covid-19, ia benar-benar vakum dari dunia hiburan. Praktis ia hanya melakukan syuting program Bedah Rumah saja. Itupun karena syutingnya dengan cara outdoor.

“Aku masih penasaran ilmunya seperti apa? Sehingga aku ingin tahu, akhirnya ikut Pelatihan Calin (Calon Instruktur) di Ikatan Langkah Dansa Indonesia (ILDI) Angkatan Ke-7. Pertengahan 2021 aku pindah ke Serang, Banten. Dan di bulan Oktober 2021 aku mengikut pelatihan Calin (Calon instruktur) Angkatan ke-7 ini,” jelasnya.

“Ini adalah sertifikat pertama aku. Setelah lulus di angkatan ke-7. Aku lanjut ke Instruktur ILDI Lanjutan (Level 2). Jadi sekarang aku punya 2 sertifikat instruktur," urainya penuh semangat.

(Syafira) TAGS : Line Dance Dian Conceicao FTV