Jum'at, 26/04/2024 07:26 WIB

Eks PM Italia Silvio Berlusconi Masuk Rumah Sakit Lagi

Mantan Perdana Menteri Italia Silvio Berlusconi dirawat di Rumah Sakit San Raffaele Milan, pada Kamis (26/8) malam. Demikian disampaikan oleh salah seorang kader partai Forza Italia pada Jumat (27/8).

Mantan Perdana Menteri Italia dan pemimpin partai Forza Italia, Silvio Berlusconi menghadiri rapat umum menjelang pemilihan daerah di Emilia-Romagna, di Ravenna, Italia, 24 Januari 2020. Flavio Lo Scalzo/Reuters

Roma, Jurnas.com - Mantan Perdana Menteri Italia Silvio Berlusconi dirawat di Rumah Sakit San Raffaele Milan, pada Kamis (26/8) malam. Demikian disampaikan oleh salah seorang kader partai Forza Italia pada Jumat (27/8).

"Dia harus dirawat untuk pemeriksaan klinis menyeluruh," kata sumber itu tanpa memberikan rincian lebih lanjut dikutip dari Reuters.

Berlusconi (84) keluar masuk rumah sakit sejak tertular virus corona September lalu. Dia mengatakan pada saat itu tengah menghadapi "tantangan paling berbahaya" dalam hidupnya.

Miliarder sekaligus politisi yang telah empat kali menjabat perdana menteri ini menjalani operasi jantung besar pada 2016 silam, dan juga selamat dari kanker prostat.

Dia terakhir dirawat di rumah sakit pada Mei lalu, ketika dia menghabiskan lima hari di San Raffaele. Efek buruk dari Covid-19, dikatakan masih menghantui Berlusconi.

Sebelumnya, dia dirawat di rumah sakit pada Maret dan dua kali pada April. Dia juga dilarikan ke rumah sakit pada Januari lalu karena masalah jantung.

KEYWORD :

Silvio Berlusconi Masalah Kesehatan PM Italia Covid-19




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :