Kamis, 16/05/2024 10:18 WIB

Tawari Kontrak Baru, Chelsea Tak Rela Ditinggal Dua Pemain Ini

Dua bek tengah Chelsea Antonio Rudiger dan Andreas Christensen dilaporkan telah ditawari kontrak baru oleh klub asal London tersebut. 

Bek tengah Chelsea, Antonio Rudiger (foto: Sportmole)

Jakarta, Jurnas.com - Dua bek tengah Chelsea Antonio Rudiger dan Andreas Christensen dilaporkan telah ditawari kontrak baru oleh klub asal London tersebut. 

Dua bek tengah telah menjadi bagian integral dalam skuat Thomas Tuchel sejak pelatih asal Jerman itu mengambil alih, tetapi masa depan mereka di Stamford Bridge masih jadi topik pembicaraan.

Baik Christensen dan Rudiger akan menjadi agen bebas pada akhir musim ini, dan Christensen dikaitkan dengan Sevilla di tengah minat Chelsea pada Jules Kounde, sementara Rudiger juga dilaporkan mempertimbangkan masa depannya.

Namun, The Telegraph mengklaim bahwa Chelsea memandang keduanya sebagai bagian penting dari masa depan klub dan telah mengajukan tawaran kontrak baru kepada para bek dengan harapan mempertahankan layanan mereka.

Chelsea masih dikabarkan akan terus mendorong kepindahan Kounde, tetapi kandidat yang paling mungkin untuk meninggalkan Stamford Bridge adalah Kurt Zouma, yang konon akan menandatangani kontrak dengan West Ham United dalam kesepakatan £ 26 juta.

Rudiger dan Christensen sama-sama bermain 90 menit penuh dalam kemenangan Chelsea di Liga Premier atas Crystal Palace dan Arsenal, dan ujian berikutnya bagi The Blues adalah perjalanan ke Anfield untuk menghadapi Liverpool pada Minggu nanti.

KEYWORD :

Klub Chelsea Antonio Rudiger Andreas Christensen




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :