Selasa, 30/04/2024 00:30 WIB

Rudiger Blak-blakan soal Surat Real Madrid Tahun 2016

Rudiger Blak-blakan soal Surat Real Madrid Tahun 2016

Antonio Rudiger (Foto: Instagram)

Madrid, Jurnas.com - -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Antonio Rudiger sudah lama didekati oleh Presiden -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Real Madrid, Florentino Perez. Terbukti, pada 2016 silam, Perez pernah mengirim surat kepada Rudiger.

Saat itu, dia masih menjalani pemulihan setelah mengalami cedera ACL dalam sesi latihan timnas Jerman. Perez mendoakan supaya mantan bek Chelsea itu lekas sembuh.

"Saya menerima surat dari Florentino Perez pada tahun 2016, saya menerima surat itu setiap hari di depan saya dan saya bertanya pada diri sendiri, `Seorang pria seperti saya?`," kata Rudiger dikutip dari Marca pada Senin (24/4).

"Sebelum surat itu, -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Real Madrid tampak jauh bagi saya. Dengan surat itu saya berpikir `suatu hari saya akan sampai di sana`. Dia berharap saya cepat sembuh. Saya tidak percaya. Ibu saya telah menyimpannya," imbuh dia.

Dalam kesempatan itu, Rudiger juga menjelaskan alasannya memilih -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Real Madrid alih-alih klub bertabur bintang, Paris Saint-Germain (PSG), usai berpisah dari Chelsea.

"Anda mengirimi saya banyak pesan tentang PSG tetapi saya berpikir, bukan itu yang saya cari," ujar dia.

"Saya tidak benar-benar menentang PSG. Mereka adalah klub yang hebat, klub yang bagus, melakukan segalanya dengan baik. Tapi di sebelahnya ada -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Real Madrid. -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Real Madrid," sambung Rudiger.

KEYWORD :

Real Madrid Info Transfer Antonio Rudiger -




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :