Selasa, 30/04/2024 00:15 WIB

Rudiger Masih Dipertimbangkan Turun di El Clasico

Rudiger Masih Dipertimbangkan Turun di El Clasico

Antonio Rudiger (Foto: Instagram)

Madrid, Jurnas.com - Real Madrid belum menyampingkan peluang menurunkan Antonio Rudiger dalam pertandingan bergensi El Clasico kontra Barcelona, yang bakal berlangsung akhir pekan ini.

Seperti diketahui, Rudiger mengalami cedera wajah dalam laga melawan Shakhtar Donetsk pertengahan pekan ini. Wajahnya berdarah setelah bertubrukan dengan kiper Shakhtar.

Namun, menurut laporan Marca pada Kamis (13/10), nama Rudiger belum dicoret. Klub juga lega, pemain Jerman itu tidak mengalami cedera tulang di wajah, setelah El Real melakukan tes medis untuk Rudiger.

Jika diturunkan, Rudiger kemungkinan bakal mengenakan topeng wajah. Sayangnya, hal itu bukan perkara mudah. Selain topeng wajah tidak mudah dibeli, setiap topeng harus dibuat khusus.

Hal ini dilakukan agar topeng sesuai dengan pemakainya dengan sempurna. Dan ini lebih rumit karena cedera baru Rudiger masih tetap dipantau oleh tim medis Real Madrid.

Di sisi lain, Barcelona adalah tim yang berbeda musim ini dibandingkan dengan musim lalu. El Blaugrana sukses menyalip Madrid dan duduk di puncak klasemen, dengan selisih satu poin di antara kedua tim.

KEYWORD :

Antonio Rudiger Barcelona Real Madrid




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :