Senin, 20/05/2024 12:08 WIB

Solksjaer Harap Rashford Makin Kinclong pasca Cedera

Pelatih Manchester United (MU) Ole Gunnar Solskjaer menyebut Marcus Rashford puas dengan hasil operasi bahunya. Pemain Inggris itu sudah kembali berlatih bersama klub.

Marcus Rashford (Foto: FFT)

London, Jurnas.com - Pelatih Manchester United (MU) Ole Gunnar Solskjaer menyebut Marcus Rashford puas dengan hasil operasi bahunya. Pemain Inggris itu sudah kembali berlatih bersama klub.

Rashford absen sejak Final Euro 2020 di Wembley setelah memilih untuk menjalani operasi yang membuatnya absen berminggu-minggu, dan melewatkan sejumlah pertandingan Setan Merah.

Tetapi dengan operasi yang sukses, dia kembali berlatih dan terus meningkatkan rehabilitasinya. Solskjaer mengungkapkan, Rashford agak ngotot supaya bisa merumput lagi.

"Dia bekerja di gym, kami melihatnya setiap hari, jadi dia akan sedikit ngotot agar bisa lekas kembali," ujar Solskjaer dikutip dari Goal pada Minggu (22/8).

Pelatih asal Norwegia itu juga memastikan bahwa ia berharap Rashford kembali dalam performa yang luar biasa, setelah berjuang selama paruh kedua musim lalu di berbagai titik.

"Tentu saja, setiap kali Anda cedera karena cedera adalah waktu yang sulit, tetapi ini juga saatnya untuk merenung dan menemukan diri Anda lagi. Itulah yang kami harap akan terjadi pada Marcus."

Solskjaer telah mendukung pemain berusia 23 tahun itu, bersama rekrutan baru Jadon Sancho, untuk bangkit kembali dari patah hati akibat kegagalan adu penalti melawan Italia dalam kekalahan final Euro 2020 Three Lions.

KEYWORD :

Marcus Rashford Manchester United Pemain Cedera




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :