Jum'at, 26/04/2024 21:32 WIB

Gandeng Sentul Golf Utama, Triniti Land Persiapkan Proyek Rp 14 Triliun

Hal ini ditandai dengan penandatanganan perjanjian kerjasama antara kedua belah pihak pada Rabu (18/8/2021) di Sentul.

Penandatangan perjanjian kerjasama antara PT Perintis Triniti Properti Tbk dengan PT Sentul Golf Utama. (Foto: Triniti)

Sentul, Jurnas.com - PT Perintis Triniti Properti Tbk (IDX: TRIN) melakukan kerjasama operasional dengan PT Sentul Golf Utama untuk melakukan pengembangan lahan seluas 95 hektar di wilayah Sentul, Bogor.

Hal ini ditandai dengan penandatanganan perjanjian kerjasama antara kedua belah pihak pada Rabu (18/8/2021) di Sentul.

Ishak Chandra, Presiden Direktur PT Perintis Triniti Properti Tbk mengatakan, kerjasama Pengembangan lahan dengan PT. Sentul Golf Utama merupakan langkah strategis Triniti Land untuk masuk ke properti landed house diluar high rise yang selama ini menjadi fokus Triniti Land.
Nantinya, proyek ini akan dimulai di awal 2022 mendatang. Proyek ini juga berdekatan dengan exit tol Jagorawi dan berada persis di sebelah sirkuit Sentul.

Founder Triniti Land Bong Chandra mengatakan, Proyek Sentul ini akan menjadi etalase dalam penerapan Sustainable Development pada skala
kota.

Senada dengan potensi ancaman perubahan iklim global yang semakin nyata, Kami berkomitmen untuk membangun proyek ini tanpa menebang. Lebih dari 60% area akan diperuntukan untuk ruang terbuka hijau, menjadikan Proyek ini sebagai Kota yang Bernapas,“ kata Bong Chandra.

Lewat pengembangan proyek ini, Triniti Land menargetkan Gross Development Value (GDV)Bhingga Rp 14 triliun.

Ditargetkan GDV tersebut akan diperoleh Triniti Land selama 8 tahun. Triniti Land juga menargetkan margin laba sebesar 20% dari GDV.

PT Sentul Golf Utama merupakan perusahaan yang menaungi Palm Hill Golf Club, lapangan golf yang berlokasi di Sentul, Bogor dengan pemandangan perbukitan dan juga Gunung Salak.

KEYWORD :

Perintis Triniti Properti Sentul Kerjasama Ishak Chandra




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :