Sabtu, 27/04/2024 20:20 WIB

Ruhut Sitompul Sedih Lihat SBY

Politikus Partai Demokrat Ruhut Sitompul mengaku sedih dengan sikap Presiden keenam SBY.

Politikus Partai Demokrat, Ruhut Sitompul

Jakarta - Mantan politisi  Partai DemokratRuhut Sitompul menyatakan  sedih dengan sikap mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono alias SBY saat menyikapi demo akbar pada 4 November yang lalu. Menurutnya, SBY menerima informasi yang tidak akurat.

"Karena itu aku sedih lihat bapak SBY bicara di media. Karena beliau hanya mendengar medsos (media sosial) dan bisikan yang salah, polisi sudah bekerja," kata Ruhut, Jakarta, Selasa (15/11).

Sebagai kader yang selama ini cukup loyal kepada SBY, Ruhut juga menyesalkan pernyataan Ketua Umum Partai Demokrat itu soal  ucapannya "lebaran kuda". Menurutnya, kini SBY cukup berbeda dibanding ketika menjabat sebagai presiden.

"Sangat aku sesalkan ada kata-kata lebaran kuda dari Pak SBY.  Tidak pantas,  karena dia pernah jadi presiden dua periode dan saya ini pernah jadi `anjing`nya (selama) 12 tahun," tegasnya.

Dalam kesempatan itu, Ruhut berharap agar SBY kembali ke jalan yang benar. "Aku tetap sayang,  asal Pak SBY kembali ke jalan yang benar. Karena kalau kemarin itu dia salah," tandasnya.

KEYWORD :

Ruhut Sitompul Ruhut Lawan SBY Partai Demokrat SBY Lebaran Kuda




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :