Minggu, 05/05/2024 05:31 WIB

Arsenal dan Tottenham Rebutan Bek Muda Asal Jepang

Arsenal dikabarkan berniat membajak rencana Tottenham Hotspur untuk mendatangkan bek Bologna, Takehiro Tomiyasu.

Bek muda asal Jepang, Takehiro Tomiyasu (foto: Sportmole)

Jakarta, Jurnas.com - Arsenal dikabarkan berniat membajak rencana Tottenham Hotspur untuk mendatangkan bek Bologna, Takehiro Tomiyasu.

Pemain internasional Jepang itu dianggap berada di ambang kepindahan ke Spurs bulan lalu, namun rencana itu terhalang oleh adanya Olimpiade yang berlangsung di Tokyo, Jepang.

Saat itu, Spurs malah mengalihkan perhatiannya ke Cristian Romero , dan pemain berusia 23 tahun itu diumumkan sebagai pemain Tottenham pada Jumat menyusul kedatangannya dari Atalanta BC.

Tottenham diperkirakan akan menghidupkan kembali minat mereka pada Tomiyasu dengan tawaran baru sebesar 17 juta poundsterling, tetapi menurut Corriere dello Sport , Arsenal juga sedang dalam pembicaraan dengan kubu pemain berusia 22 tahun itu.

Laporan itu menambahkan bahwa Bologna ingin situasi Tomiyasu diselesaikan paling lambat 20 Agustus, dan perwakilan pemain hanya bertujuan untuk mengamankan bek tengah itu pindah ke Liga Premier, apakah itu ke Arsenal, Spurs atau di tempat lain.

Tomiyasu - yang membuat tiga penampilan untuk Jepang di Olimpiade Tokyo 2020 - telah mencetak tiga gol dan membuat tiga assist dalam 63 penampilan untuk Bologna sejak 2019. (Sportmole)

 

KEYWORD :

Info Transfer Takehiro Tomiyasu Klub Arsenal Tottenham Hotspur




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :