Selasa, 14/05/2024 14:35 WIB

Jerome Boateng Tertarik Gabung MU

Mantan bek tengah Manchester City Jerome Boateng dilaporkan tertarik untuk bergabung dengan Manchester United dengan status bebas transfer musim panas ini.

Bek tengah Bayern Munchen, Jerome Boateng (foto: Sportmole)

Jakarta, Jurnas.com - Mantan bek tengah Manchester City Jerome Boateng dilaporkan tertarik untuk bergabung dengan Manchester United dengan status bebas transfer musim panas ini.

Pemain berusia 32 tahun itu meninggalkan Bayern Munich pada akhir Juni setelah kontraknya berakhir dan diyakini menarik minat beberapa klub terkemuka di Serie A.

Juventus , AC Milan , Lazio , Napoli dan Roma semuanya dikatakan tertarik pada pemain internasional Jerman, tetapi menurut Calciomercato , Boateng `bermimpi` untuk pindah ke Old Trafford.

Man United mendekati penandatanganan Raphael Varane dari Real Madrid, yang diharapkan membuka pintu bagi Axel Tuanzebe untuk pergi dengan status pinjaman untuk kampanye 2021-22.

Ada saran bahwa pelatih kepala Ole Gunnar Solskjaer ingin bek tengah lain tiba musim panas ini, dengan masa depan Eric Bailly di klub tidak jelas.

Boateng, yang memenangkan sembilan gelar Bundesliga dan dua mahkota Liga Champions selama waktunya di Allianz Arena, membuat 24 penampilan untuk Man City selama kampanye 2010-11. (Sportmole)

 

KEYWORD :

Info Transfer Jerome Boateng Bayern Munich Manchester United




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :