Jum'at, 26/04/2024 14:00 WIB

Rekor Dunia, Artis TikTok Ini Mulut Bisa Menganga Hingga 2,56 Inci

Bintang TikTok yang berbasis di Connecticut dengan mulut yang luar biasa besar disertifikasi oleh Guinness World Records sebagai memiliki mulut ternganga terbesar di dunia.

Bintang TikTok yang berbasis di Connecticut dengan mulut yang luar biasa besar disertifikasi oleh Guinness World Records sebagai memiliki mulut ternganga terbesar di dunia.

Jakarta, Jurnas.com - Bintang TikTok yang berbasis di Connecticut dengan mulut yang luar biasa besar disertifikasi oleh Guinness World Records sebagai memiliki mulut ternganga terbesar di dunia.

Samantha Ramsdell, 31, menjadi viral beberapa kali di TikTok ketika dia memamerkan ukuran mulutnya, membuatnya mencari rekor Guinness untuk mulut ternganga terbesar di dunia (perempuan).

Dilansir UPI, Jumat (30/07), seorang juri Guinness menemani Ramsdell ke kantor dokter gigi setempat di South Norwalk, Conn., Di mana celahnya diukur pada 2,56 inci.

"Menjadi 31 dan bisa mendapatkan rekor untuk sesuatu yang benar-benar membuat saya tidak aman, sesuatu yang ingin saya pertahankan sangat kecil, itu hebat karena sekarang ini seperti salah satu hal terbesar dan terbaik tentang saya," kata Ramsdell kepada Guinness.

Ramsdell memiliki 1,7 juta pengikut, dan bahkan telah melakukan video duet dengan Isaac Johnson, yang celah 4 incinya membuatnya mendapatkan rekor versi pria.

"Jika saya punya saran untuk siapa saja yang memiliki bagian tubuh besar, atau sesuatu yang sangat unik, dan mereka ingin meraih gelar Guinness World Records, saya akan mengatakan lakukan!" ujarnya.

"Lakukan dengan bangga dan jadikan itu aset terbesar Anda. Ini adalah kekuatan super Anda, itu adalah hal yang membuat Anda istimewa dan berbeda dari orang lain yang berjalan-jalan."

KEYWORD :

Rekor Dunia Artis TikTok Mulut Menganga




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :