Sabtu, 27/04/2024 02:18 WIB

Pemprov DKI Jakarta Terima Bantuan 7.500 Paket Sembako Dari Lippo Group

Bantuan ini sebagian akan kami distribusikan ke warga yang sedang isoman di 15 wilayah kelurahan.

Pemprov DKI menerima bantuan untuk warga yang melakukan isolasi mandiri dari Lippo Group. (Foto: Ist)

Jakarta. Jurnas.Com - Pemprov DKI Jakarta, Senin (19/7) sore, menerima bantuan 7.500 paket sembako dari Matahari Departement Store dan Hypermart Low Privew and More.

Bantuan dari Grup Lippo ini diterima langsung Kepala Dinas Sosial DKI Jakarta, Premi Lasari, didampingi Gubernur Anies Baswedan di Pintu Barat lapangan Monumen Nasional (Monas), Gambir, Jakarta Pusat.

Menurut Premi, bantuan yang berisi beras 10 kilogram, minyak goreng, gula, susu kaleng, margarine, sarden, mie instan, kecap, sanitaizer dan marker ini, merupakan bentuk kolaborasi Pemprov DKI dengan pihak swasta untuk membantu yang sedang menjalani isolasi mandiri.

"Bantuan ini sebagian akan kami distribusikan ke warga yang sedang isoman di 15 wilayah kelurahan," tutur Premi.

Ada pun 15 kelurahan yang akan disalurkan bantuan ini di antaranya, Kelurahan Johar Baru, Rawasari, Cibubur, Penggilingan, Cijantung, Cengkareng Timur, Kapuk, Srengseng Sawah, Tugu Utara, Karet, Tugu Utara, Sunter Jaya, Sunter Agung, Jagakarsa dan Pondok Labu.

"Untuk data bantuan sembako per kelurahan sesuai aplikasi ada yang 50 paket dan 100 paket. Kami pastikan penerima bantuan tersebut tepat sasaran," tukasnya.

Selain untuk warga yag sedang isoman, lanjut Premi, sebagian bantuan paket sembako ini juga akan diberikan kepada petugas pemulasaran jenasah di TPU Rorotan, petugas yang mengangkut dan memandu oksigen, personel BPBD di Rusun Nagrak dan para relawan pejuang COVID-19 lainnya

KEYWORD :

Pemprov DKI Lippo Group Premi Lasari Anies Baswedan Bantuan




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :