Sabtu, 27/04/2024 04:29 WIB

Tottenham Hotspur Lirik Gelandang AS Roma Pellegrini

Gelandang AS Roma, Lorenzo Pellegrini, dikabarkan masuk dalam radar Tottenham Hotspur di bursa transfer musim panas ini.

Para punggawa AS Roma (foto: Sportmole)

Jakarta, Jurnas.com - Gelandang AS Roma, Lorenzo Pellegrini, dikabarkan masuk dalam radar Tottenham Hotspur di bursa transfer musim panas ini.

Pemain berusia 25 tahun itu mencetak 11 gol dan membuat 10 gol untuk rekan satu timnya dalam 47 penampilan di semua kompetisi musim lalu.

Namun, Pellegrini kini telah memasuki tahun terakhir kontraknya dengan tim asuhan Jose Mourinho, dan klub-klub seperti Liverpool dan Barcelona dikabarkan berminat pada pemain Italia itu.

Tottenham juga mengawasi situasi Pellegrini, menurut The Athletic, tetapi Roma tidak siap untuk melepas Pellegrini dengan harga murah meskipun situasi kontraknya.

Laporan tersebut mengklaim bahwa setiap pihak yang berkepentingan masih harus membayar keseluruhan klausul pelepasannya, yang dikatakan €30 juta (£25,6 juta), meskipun Spurs tidak memprioritaskan kedatangan lini tengah musim panas ini.

Pellegrini telah mengumpulkan 21 gol dan 34 assist dari 152 penampilan bersama Roma sejak 2017, tetapi cedera paha membuatnya absen dari kampanye kemenangan Italia di Euro 2020.

 

KEYWORD :

Tottenham Hotspur AS Roma Lorenzo Pellegrini




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :