Jum'at, 26/04/2024 03:40 WIB

Inggris vs Denmark, Saka Geser Posisi Sancho

Southgate kembali memasukkan nama Bukayo Saka ke starting line-up menggantikan Jadon Sancho, untuk laga semifinal Euro 2020 melawan Denmark pada Kamis (8/7) dini hari.

Pemain muda Arsenal, Bukayo Saka (foto: Sportmole)

London, Jurnas.com - Gareth Southgate kembali memasukkan nama Bukayo Saka ke starting line-up menggantikan Jadon Sancho, untuk laga semifinal Euro 2020 melawan Denmark pada Kamis (8/7) dini hari.

Sebelumnya Saka sempat absen dalam pertandingan perempat final kontra Swiss, akibat cedera. Dia digantikan oleh Sancho, rekrutan anyar Manchester United (MU), yang berhasil tampil mengesankan.

Dikutip dari Goal pada Rabu (7/7), susunan pemain Inggris lainnya diperkirakan akan tetap sama. Harry Kane masih menempati posisi penyerang tombak usai sukses mencetak tiga gol dalam dua pertandingan terakhir.

Raheem Sterling dan Saka akan menjadi tandem Kane, lalu Mason Mount menghubungkan lini tengah dan serangan. Declan Rice dan Kalvin Phillips akan mengunci lini tengah The Three Lions.

Lima pemain bertahan akan tetap sama. Jordan Pickford tidak tergantikan di bawah mistar gawang Inggris. Luke Shaw, Harry Maguire, John Stones, dan Kyle Walker tak tergeser.

Sebagaimana diketahui, Inggris belum pernah mencapai final Kejuaraan Eropa sepanjang sejarah. The Three Lions terakhir mencapai final Piala Dunia pada 1966 silam.

KEYWORD :

Jadon Sancho Bukayo Saka Timnas Inggris Euro 2020




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :