Jum'at, 26/04/2024 09:30 WIB

Varane Jadi Rebutan Duo Manchester

Manchester United dilaporkan menghadapi persaingan baru dari rival Manchester City untuk merekrut bek tengah Real Madrid Raphael Varane.

Pemain Real Madrid, Raphael Varane (foto: Sportmole)

Jakarta, Jurnas.com - Manchester United dilaporkan menghadapi persaingan baru dari rival Manchester City untuk merekrut bek tengah Real Madrid Raphael Varane.

Dilansir Sportmole, Varane diperkirakan akan meninggalkan Bernabeu musim panas ini setelah lebih dari satu dekade di ibukota Spanyol.

Varane dikatakan telah memberi tahu Los Blancos bahwa dia menginginkan tantangan baru, secara efektif memaksa raksasa La Liga untuk menguangkan karena dia akan berstatus free transfer tahun depan.

United telah dikaitkan dengan pemain internasional Prancis selama beberapa tahun dan dianggap sebagai salah satu favorit, bersama Paris Saint-Germain, untuk menandatangani bek muda tersebut.

Namun, The Athletic mengklaim bahwa Man City juga memiliki minat resmi pada pemain berusia 28 tahun itu, sementara sesama klub Liga Premier Chelsea juga memantau situasinya.

Laporan yang sama menunjukkan bahwa United adalah klub Inggris dengan posisi terbaik untuk mencapai kesepakatan dengan Varane dan Madrid.

KEYWORD :

Liga Inggris Info Transfer Manchester United Raphael Varane




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :