Sabtu, 27/04/2024 04:32 WIB

Calhanoglu Tinggalkan Milan lalu Membelot ke Inter

Hakan Calhanoglu bakal menjadi milik Inter Milan, setelah dipastikan meninggalkan AC Milan karena kehabisan kontrak bersama Rossoneri.

Hakan Calhanoglu (foto: The Sun)

Milan, Jurnas.com - Hakan Calhanoglu bakal menjadi milik Inter Milan, setelah dipastikan meninggalkan AC Milan karena kehabisan kontrak bersama Rossoneri.

Menurut laporan Goal pada Senin (21/6), pemain Turki itu dijadwalkan menjalani pemeriksaan medis pada Selasa (22/6) besok. Kedatangan Calhanoglu dimaksudkan memperkuat lini tengah Nerazzuri musim depan.

AC Milan membanderol Calhanoglu sebesar €4 juta ditambah bonus sekitar €500.000. Sebagai gantinya, dia akan mendapatkan €5 juta plus bonus €1 juta di Inter.

Sebelumnya, Milan sudah mengunci penyerang Zlatan Ibrahimovic yang berkomitmen menambah kontrak satu tahun baru di San Siro. Sementara pemain pinjaman dari Chelsea, Fikayo Tomori telah berganti status menjadi permanen.

Kendati demikian, Milan belum mampu meyakinkan kiper handal Gianluigi Donnarumma untuk tetap bertahan. Pemain Italia berusia 22 tahun itu mendekati kepindahan ke Paris Saint-Germain.

Kehilangan Calhanoglu merupakan pukulan lain bagi Rossoneri, sementara Inter yang sekarang dibesut oleh Simone Inzaghi bekerja untuk memastikan bahwa klub tetap kompetitif di kandang dan di Eropa untuk musim 2021-2022.

KEYWORD :

Hakan Calhanoglu AC Milan Inter Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :