Rabu, 15/05/2024 13:35 WIB

Mendy Absen dari Skuat Madrid hingga Akhir Musim

Bek kiri Real Madrid Ferland Mendy dipastikan tidak akan memperkuat El Real hingga akhir musim ini, setelah menderita cedera tulang kering.

Ferland Mendy (Getty Images/Goal)

Madrid, Jurnas.com - Bek kiri Real Madrid Ferland Mendy dipastikan tidak akan memperkuat El Real hingga akhir musim ini, setelah menderita cedera tulang kering.

"Setelah tes yang dilakukan hari ini pada pemain kami Ferland Mendy oleh Layanan Medis Real Madrid, dia telah didiagnosis dengan periostitis tibialis. Evolusi tertunda," demikian pernyataan Real Madrid di laman resminya dikutip dari Goal pada Selasa (11/5).

Los Blancos saat ini memiliki tiga pertandingan domestik tersisa yang harus dimenangkan, guna mempertahankan mahkota La Liga. Pertandingan terdekat ialah laga tandang ke Granada pada pertengahan pekan ini.

Tim asuhan Zinedine Zidane selanjutnya akan melakukan perjalanan ke markas Athletic Bilbao pada akhir pekan nanti, sebelum menutup kampanye 2020-2021 di kandang melawan Villarreal pada 23 Mei.

Real Madrid saat ini duduk di urutan kedua klasemen, terpaut dua poin dari klub ibu kota Atletico Madrid.

El Real gagal menyamakan poin dengan pasukan Diego Simeone usai ditahan imbang 2-2 oleh Sevilla. Padahal sehari sebelumnya, Atletico Madrid dan Barcelona bermain imbang.

KEYWORD :

Ferland Mendy Real Madrid Pemain Cedera La Liga




JURNAS VIDEO :



PILIHAN REDAKSI :