Jum'at, 26/04/2024 12:53 WIB

Posisi Arteta Masih Aman Hingga Musim Depan

Arsenal dilaporkan tidak memiliki rencana segera untuk memecat pelatih kepala Mikel Arteta sebelum dimulainya musim depan.

Mikel Arteta (Foto: FourFourTwo)

Jakarta, Jurnas.com - Arsenal dilaporkan tidak memiliki rencana segera untuk memecat pelatih kepala Mikel Arteta sebelum dimulainya musim depan.

Tekanan sekarang mulai meningkat pada pelatih asal Spanyol itu, setelah timnya tersingkir di semifinal Liga Europa oleh Villarreal pada Jumat (07/05) kemarin.

The Gunners bermain imbang tanpa gol di Emirates, yang cukup untuk melihat tim La Liga - yang dikelola oleh mantan manajer Unai Emery - maju dengan agregat 2-1.

Menurut Surat harian, Petinggi Arsenal tidak percaya bahwa pergantian manajer diperlukan pada saat ini, terutama selama kampanye terkena virus corona 2020-21 yang tidak biasa.

Namun, dewan direksi The Gunners kecewa karena klub tidak tampil di level yang diharapkan musim ini dan berharap peningkatan signifikan musim depan.

Jika Arteta tetap bertanggung jawab setelah musim ini, awal yang buruk di musim 2021-22 akan membuat posisi manajer berusia 39 tahun itu di bawah ancaman.

Pemilik Arsenal Stan Kroenke , yang menegaskan bahwa klub tersebut tidak akan dijual , akan memastikan bahwa ada dana yang tersedia untuk musim depan, tetapi rencana perekrutan mereka sangat bergantung pada apakah The Gunners dapat mengamankan kualifikasi Eropa.

 

KEYWORD :

Info Transfer Mikel Arteta Klub Arsenal




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :