Minggu, 05/05/2024 02:18 WIB

Industri

Aki NS Battery Diklaim Punya Daya Tahan Panjang

Salah satu produsen aki di Indonesia, PT. Nipress Tbk, melalui merek aki NS Battery, mengklaim produk aki kering buatannya menawarkan daya tahan yang lebih panjang.

Pemasangan Aki NS Battery / NS

Jakarta – Salah satu produsen aki kendaraan di Indonesia, PT. Nipress Tbk, melalui merek aki NS Battery, mengklaim produk aki kering buatannya menawarkan daya tahan yang lebih panjang.

Richard Tandiono, Direktur PT. Nipress Tbk, mengungkapkan, Aki yang prima menjadi faktor utama kenyamanan berkendara. Oleh karena itu, sudah semestinya aki memiliki unsur faster, safer, easier yang didapat dari aki kering.

Bahkan menurut Richard, pemilik mobil tidak perlu lagi menguatirkan jadwal perawatan aki yang mungkin terlupakan atau tidak sempat melakukan pengecekan.

“Kami ingin pemilik mobil hanya tinggal memikirkan bagaimana ia dapat beraktivitas dengan baik dan optimal. Inilah tujuan kami dalam menghadirkan aki kering NS Battery,” ungkap Richard Tandiono dalam keterangannya di Jakarta, Selasa (1/11).

Lebih lanjut Ricard menjelaskan, untuk mereka yang mengutamakan kemudahan dan kenyamanan, aki kering bisa menjadi pilihan karena mudah dan praktis. Meski terlihat efisien dari segi harga, aki basah menuntut waktu, tenaga, dan biaya yang lebih untuk melakukan pengecekan rutin saat perawatan. Belum lagi risiko air aki terkena bagian mobil lainnya ketika pengisian.

Pada aki kering semua itu dapat dieliminasi, tidak repot saat pemasangan, lebih cepat dan aman. Aki kering NS Battery diklaim membuat para pemilik kendaraan tak perlu menguatirkan durabilitas atau daya tahan batere.

Aki kering NS Battery adalah aki bergaransi resmi pertama di Indonesia yang terdiri dari dua seri, yaitu Jaguar dan Cheetah. Keduanya bergaransi selama 12 hingga 18 bulan. Selain itu, keistimewaan aki kering NS Battery juga terletak pada harganya yang setara dengan aki basah.

”Kami memahami pemilik kendaraan membutuhkan aki kendaraan yang memudahkan mereka dalam keseharian dan pekerjaan. Selain kemudahan pemasangan dan perawatannya, NS Battery menawarkan daya tahan yang panjang,” tutup Richard. [yog]

 

 

KEYWORD :

NS Battery Aki Kering Air Aki




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :