Jum'at, 26/04/2024 07:30 WIB

Berkah Ramadan, Apmasindo Bakal Adakan Bukber Bersama Anak Yatim dan Dhuafa

Dalam rangka memetik berkah bulan suci Ramadan, Aktivis Pendidik Masyarakat Indonesia (Apmasindo) akan mengadakan buka puasa bersama anak yatim dan dhuafa.

Apmasindo gelar buka puasa bersama anak Yatim

Jakarta, Jurnas.com - Dalam rangka memetik berkah bulan suci Ramadan, Aktivis Pendidik Masyarakat Indonesia (Apmasindo) akan mengadakan buka puasa bersama anak yatim dan dhuafa.

Acara tersebut akan diadakan pada Sabtu tanggal 01 Maret 2021, yang nantinya akan dirangkai dengan penyerahan bingkisan kepada anak yatim dan dhuafa, serta diisi dengan tausyiah Ramadan bersama Dr. Muhammad Ridwan.

Ketua Umum Apmasindo, Dr. Muhammad Ramdhan mengatakan bahwa bulan Ramadan merupakan momentum untuk saling berbagi kepada sesama.

Oleh karena itu, kata Ramdhan, kegiatan sekaligus menjadi ajang bagi kita semua untuk mendapat berkah Ramadan dengan berbagi kebahagiaan, khsususnya kepada anak yatim dan dhuafa.

"Ini adalah momentum kita untuk berbagi, saling mengasihi sesama umat. Sebagaimana pesan rasul sebelum diwafatkan ialah Ushikum bi ash shalati wa ma malakat aimanukum yang artinya peliharalah shalatmu dan peliharalah orang-orang yang lemah diantara kamu," ujar Ketum Apmasindo.

Selain itu, Ramdhan juga mengajak generasi milenial untuk terus mengasah diri dan membangun karakter serta kepribadian yang kuat demi menyongsong masa depan bangsa yang lebih baik ke depannya.

"Saya mengajak kepada generasi milenial yang ingin mengekspresikan keinginannya untuk membangun karakter dan ekonomi umat agar menjadi masyarakat yang ASIK (memiliki attitude, smart, intelek dan kompeten) dapat bergabung bersama kami dengan mendaftarkan diri melalui link berikut bit.ly/registerAPMASINDO," katanya.

"Jangan bermimpi akan ada perubahan, apabila hal kecil tidak dimulai," tutupnya.

KEYWORD :

APM Indonesia Buka Bersama Anak Yatim




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :