Jum'at, 26/04/2024 19:28 WIB

Hazard Kembali Absen Kontra Liverpool

Eden Hazard belum kunjung masuk dalam daftar skuat Real Madrid. untuk pertandingan putaran kedua perempat final Liga Champions melawan Liverpool di Anfield, pada Kamis pekan ini.

Eden Hazard dan Zinedine Zidane (Foto: Getty Images)

Madrid, Jurnas.com - Nama Eden Hazard belum kunjung masuk dalam daftar skuat Real Madrid. untuk pertandingan putaran kedua perempat final Liga Champions melawan Liverpool di Anfield, pada Kamis pekan ini.

Menurut laporan Marca pada Senin (12/4), pelatih El Real Zinedine Zidane menolak mengambil risiko menurunkan pemain Belgia tersebut, yang musim ini lebih sering masuk meja perawatan.

Sebagaimana diketahui, Hazard telah absen sejak 13 Maret karena cedera psoas, yang ia alami usai pertandingan Real Madrid melawan Elche.

Sementara itu, Zidane mendapatkan kabar gembira karena Fede Valverde akan melakukan perjalanan ke Inggris, setelah mendapatkan cedera di laga El Clasico akhir pekan lalu.

Valverde untuk sementara tidak berlatih dengan rekan setimnya di Real Madrid pada Senin pagi, tetapi harapannya adalah dia akan kembali tepat waktu untuk pertandingan Kamis dini hari.

Ada anggapan bahwa Valverde berpotensi mengisi posisi bek kanan, mengingat baik Dani Carvajal maupun Lucas Vazquez tidak tersedia. Dia bahkan bisa menerima suntikan untuk bermain melawan Liverpool.

Zidane telah memilih tiga pemain Castilla untuk perjalanan Liverpool: Victor Chust, Sergio Arribas dan Marvin Park.

KEYWORD :

Eden Hazard Pemain Cedera Real Madrid Liga Champions




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :