Sabtu, 27/04/2024 01:04 WIB

Mengecewakan, Wanita Ini Bantah Jadi Guru Tercantik Sedunia

Beberapa waktu lalu netizen sempat dihebohkan dengan munculnya foto seorang wanita cantik yang viral di media sosial Instagram.

Oksana Neveselaya (Sumber: Next Shark)

Beberapa waktu lalu netizen sempat dihebohkan dengan munculnya foto seorang wanita cantik yang viral di media sosial Instagram. Wanita yang diketahui seorang guru ini kemudian mendapat gelar guru terseksi di seluruh dunia. Setelah akhirnya terungkap, sosok dalam foto tersebut ternyata seorang wanita asal Belarusia yang masih berumur 17 tahun.

Oksana Neveselaya (17) terkejut kala mengetahui bahwa dirinya dinobatkan sebagai “guru terseksi di dunia” oleh sejumlah media di Inggris, Cina dan Turki. Banyak orang yang akan kecewa karena ternyata wanita asal Kota Minsk itu bukanlah seorang guru. Dilansir dari Sputnik, Oksana menjelaskan bahwa ia baru lulus SMA tahun lalu dan masih mempertimbangkan memilih antara karir dan pendidikannya.

Oksana menyadari bahwa ada sesuatu yang salah ketika tiba-tiba folowers di instagramnya melonjak dari 5000 followers menjadi 10.000 followers saat dirinya sedang berlibur.

“Saya tidak mengerti apa yang terjadi. Orang-orang mulai mendatangi saya untuk mengajak foto bersama, kemudian saya mulai menerima pesan pribadi dengan disertai screenshot itu. Kemudian mereka mulai meninggalkan komentar “guru” dalam foto-foto saya,” ujarnya panjang lebar.

Oksana menambahkan meskipun ia erusaha menjelaskan kepada semua orang bahwa dirinya bukan seorang guru, protes itu tidak diindahkan.

“Saya tetap bersikukuh bahwa saya bukan seorang guru. Kemudian mereka menemukan video tersebut dan mulai menambahkannya ke dalam postingan. Saya terus membantah bahwa itu adalah saya, tapi tak seorang pun peduli,” tambahnya.

Belajar dari kejadian yang memalukan ini, Oksana meminta agar semua pihak tidak lagi membuat rekayasa yang diciptakan sebagai bahan rumor yang tidak mendidik.

KEYWORD :

Guru Tercantik Sedunia Belarusia Berita Hoax




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :