Sabtu, 27/04/2024 10:49 WIB

Mobil

Honda Perluas Jaringan Diler 3S di Sumatera Utara

Honda kembali meresmikan diler ke-4 di kota Medan, Sumatera Utara. Outlet dengan fasilitas 3S (sales, service, spare part) ini diberi nama Honda Arista Ringroad.

Diler Honda Arista Ringroad Medan / HPM

Medan – PT Honda Prospect Motor (HPM) kembali memperluas jaringan diler ke-4 di kota Medan, Sumatera Utara. Outlet dengan fasilitas 3S (sales, service, spare part) ini diberi nama Honda Arista Ringroad.

Diler ini merupakan outlet Honda yang ke-132 di Indonesia sekaligus diler ke-36 di luar Jawa dan diler ke-19 di wilayah Sumatera. Honda Arista Ringroad berlokasi di Jalan Ringroad - Komplek OCBC No. 96, Blok B1 - B4, Medan Selayang, Sumatera Utara 20133.

Berdiri di atas lahan seluas 2.980 m2 dan luas bangunan 3.068 m2, Honda Arista Ringroad memiliki fasilitas layanan terpadu sesuai dengan standar Honda. Terdapat showroom seluas 351 m2 yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas, seperti Waiting Lounge, Cafe Zone, Food Zone with Free Drink, Internet Zone, Wifi Area, Toilet, Magazine Rack, Kids Zone dan Mushola.

Untuk layanan purna jualnya, diler Honda Arista Ringroad memiliki fasilitas servis dengan area seluas 822 m2 yang dilengkapi oleh 5 bay general repair, 1 bay perawatan berkala, 1 bay quick service, 1 bay final inspection, 1 bay spooring dan 2 washing bay. Tak ketinggalan diler ini juga mempunyai area spare parts seluas 90 m2.

“Pasar otomotif di pulau Sumatera semakin berkembang dari tahun ke tahun, termasuk kota Medan. Setelah sebelumnya Honda telah memiliki tiga diler resmi di kota ini, kini Honda Arista Ringroad memperluas jaringan diler resmi di Medan guna mempermudah konsumen untuk mendapatkan layanan penjualan maupun purna jual dari Honda serta memberikan kontribusi yang positif pada penjualan Honda,” ujar Tomoki Uchida, President Director PT HPM, Jumat (28/10).

Sementara Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, “Kami melihat potensi perkembangan pasar yang baik di Medan. Seiring dengan peningkatan jumlah konsumen kami di daerah ini, maka kami menghadirkan fasilitas penjualan dan purna jual sebagai bagian dari program Honda untuk semakin luas dan semakin dekat dengan masyarakat”.

Sebagai informasi, sepanjang 2016, Honda telah meresmikan 19 diler baru. Saat ini Honda telah memiliki 132 diler resmi dan 34 sub diler 3S yang melayani penjualan dan purna jual Honda. Secara keseluruhan Honda memiliki 166 diler dan sub diler 3S yang tersebar di berbagai kota di Indonesia.[rafa]

KEYWORD :

Diler Honda HPM Honda Prospect Motor




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :