Sabtu, 27/04/2024 01:09 WIB

Garuda Indonesia Berikan Rapid Tes Antigen Gratis ke Calon Penumpangnya

Calon penumpang Garuda Indonesia diberikan rapid tes gratis selama bulan ini.

Garuda Indonesia. (Foto ; Jurnas/IG Garuda Indonesia).

Jakarta, Jurnas.com- PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk meluncurkan layanan baru bagi para penumpangnya yakni tes rapid antigen. Ini dilakukan sebelum memulai perjalanan rute domestik. Layanan rapid antigen gratis tersebut diberikan kepada calon penumpang yang melakukan transaksi perjalanan mulai 2 Maret-31 Maret 2021 mendatang.

Layanan ini diberikan oleh Garuda Indonesia sebagai bentuk komitmen maskapai penerbangan tersebut untuk memberikan nilai tambah dalam pelayanannya kepada para calon penumpang.

“Tentunya, yang kami harapkan, dengan hadirnya layanan rapid test antigen gratis ini, dapat semakin meningkatkan minat masyarakat untuk kembali terbang dengan berbagai kemudahan yang dihadirkan dalam memenuhi persyaratan dokumen perjalanan yang berupa surat keterangan bebas Covid-19 tentunya,” kata Direktur Utama Garuda Indonesia, Irfan Setiaputra, melalui rilis resminya, Jumat (5/3/2021).

“Dukungan yang kami lakukan dengan menyediakan layanan rapid test antigen secara gratis ini, selain memang itu adalah komitmen kami untuk menghadirkan pengalaman penerbangan yang nyaman dan aman, terutama dalam meningkatkan upaya penerapam protokol kesehatan secara konsisten yang akan dijalankan di seluruh touch point layanan penerbangan milik Garuda Indonesia,” sambungnya.

Calon penumpang akan mendapatkan layanan rapid test antigen secara gratis ini setelah melakukan transaksi tiket, baik melalui website resmi hingga agen penjualan online dan offline milik Garuda Indonesia. Nantinya, para calon penumpang akan mendapat notifikasi berupa link klaim voucher untuk rapid test antigen sesuai dengan kode booking yang terdaftar.

Sampai sejauh ini sudah 66 klinik yang bekerja sama dengan Garuda Indonesia untuk menyediakan layanan rapid test antigen tersebut dan sudah tersebar di 33 kota di Indonesia.

KEYWORD :

Garuda Indonesia Rapid Tes




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :