Sabtu, 27/04/2024 10:19 WIB

Hari Valentine, YouTuber Fiki Naki Bikin Cewek Korea Cemburu Abis

YouTuber muda Fini Naki nembak cewek asal Korea Selatan. Bikin baper netizen.

YouTuber Fiki Naki tembak cewek. (Foto ; Jurnas/Video Ist).

Jakarta, Jurnas.com- YouTuber muda ternama, Fiki Naki bikin kejutan. Tepat di Hari Valentine Hari Kasih Sayang), YouTuber berusia 20 tahun asal Makassar ini kembali meluluhkan hati seorang perempuan.

Fiki Naki dikenal dengan konten kontennya yang berhasil membuat klepek-klepek perempuan bule karena kemampuannya berkomunikasi dengan bahasa asing.

Jika sebelumnya ia kedapatan merayu perempuan asal Kazakhstan, dalam konten terbarunya ia terlihat sedang asik berbincang dengan perempuan asal Korea.

Selain bercerita bahwa baru pertama kali bertemu orang Korea Selatan di OmeTV, Fiki mengatakan kalau ingin menembak seorang perempuan, hingga akhirnya ia melakukan simulasi menyatakan cinta dengan perempuan asal Korea bernama Katy tersebut.

“Kamu tidak akan jomblo lagi setelah itu...” begitu yang dikatakan Katy, saat Fiki selesai melakukan simulasi untuk mengajak perempuan yang ia sukai berkencan menggunakan cokelat. Meskipun hanya simulasi, Katy terlihat sangat tersipu malu.

Dalam konten tersebut,Fiki Naki terlihat menggunakan Beng-Beng Share it edisi special hari Valentine sebagai hadiah yang akan diberikannya kepada seseorang yang spesial. Melihat pesan yang terdapat di bawah kemasan Beng-Beng Share it bertuliskan “I Love You

Katy mengatakan bahwa hal tersebut merupakan hadiah yang lebih manis dari pada diberikan hadiah yang besar, karena yang terpenting  adalah pesan yang ingin disampaikan di hari Valentine.

“Ini tuh (Beng Beng Shareit) cokelat Valentine untuk orang Indonesia,” kata Fiki Naki

Cokelat terlaris itu  mengeluarkan kemasan edisi hari Valentine yang berkolaborasi bersama dengan LINE yaitu dengan menggunakan Cony dan Brown sebagai iconnya. Terdapat empat pasang kemasan yang memiliki tulisan pesan yang berbeda-beda. Video Fiki Naki ini sampai di telinga akungossip@Lambe_Turah.

Akun gossip inipun mengunggah cuplikan video Fiki Naki dengan caption “Gaess, nih babang @fiki naki ngajarin biar keluar dari zona jomblo di valentine tahun ini. Hal itu langsung dikomentari para netizen. Banyak dari netizen terutama mereka yang merupakan fans dari Fiki Naki bertanya-tanya bagaimana dengan perasaan Dayana perempuan asal Kazakhstan tersebut.

KEYWORD :

Kabar Artis Fiki Naki Cewek Korea




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :