Sabtu, 27/04/2024 20:02 WIB

Liga Champions

Gundogan Sesumbar Jelang Lawan Barca

IIkay Gundogan yakin Pep Guardiola tahu persis bagaimana mengalahkan Barcelona dan pergerakan striker mereka, Lionel Messi.

Sumber foto : Mirror

Manchester – IIkay Gundogan yakin Pep Guardiola tahu persis bagaimana mengalahkan Barcelona dan pergerakan striker mereka, Lionel Messi.

“Aku pikir ini adalah tantangan terbesar kami. Mereka tim terbaik yang akan kami hadapi sejauh ini. Tapi dia (Guardiola) tau segalanya tentang Barcelona, susunan pemain mereka, stadion, dan Messi,” ujar pemain kebangsaan Jerman tersebut dikutip dari ESPN.

Kamis (20/10) dini hari, Guardiola akan kembali ke Camp Nou untuk pertama kalinya setelah memutuskan untuk menangani Manchester City musim ini. Pep Guardiola membuat keputusan mengejutkan ketika meninggalkan Barca pada musim 2013-2014 menuju Bayern Munich. 4 musim melatih Barcelona, pelatih berdarah Catalan tersebut berhasil menyabet tiga titel La Liga dan dua gelar Liga Champions.

Gundogan yang baru pertama kali bermain di Camp Nou menyebut sang pelatih telah mempersiapkan timnya untuk menghadapi juara La Liga tersebut.

“Aku belum pernah bermain melawan mereka (Barca) sebelumnya. Tapi kami tahu mereka punya pemain berkelas terbaik di dunia, Lionel Messi,” tambahnya.

KEYWORD :

Gundogan Barcelona Liga Champion Pep Guardiola




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :