Rabu, 15/05/2024 09:43 WIB

Gelandang Inter Samakan Lukaku dengan Legenda NBA

Nicolo Barella menyebut penyerang klub, Romelu Lukaku, memiliki kekuatan fisik yang sama dengan legenda NBA Shaquille O`Neal.

Romelu Lukaku (Foto: Sky Sports)

Milan, Jurnas.com - Gelandang Inter Milan, Nicolo Barella menyebut penyerang klub, Romelu Lukaku, memiliki kekuatan fisik yang sama dengan legenda NBA Shaquille O`Neal.

Pemain 27 tahun itu tampil cemerlang sejak pindah ke San Siro pada musim panas 2019. Lukaku mencetak 34 gol dalam kampanye debutnya di Milan, dan telah mencetak 16 gol musim ini.

"Lukaku dan Shaquille O`Neal menjadikan kekuatan fisik sebagai kekuatan terbesar mereka. Tapi Romelu juga lebih dari itu. Bahkan dalam latihan, kami membutuhkan dua atau tiga pemain untuk menghentikannya. Dia adalah kekuatan alam," kata Barella dikutip dari Goal pada Selasa (12/1).

Lukaku membantu Inter terpaut tiga poin dari rival berat AC Milan di puncak klasemen Serie A musim ini. Mantan bos Rossoneri Fabio Capello berpendapat bahwa pasukan Conte difavoritkan untuk merebut mahkota.

"Juventus kembali, mereka menemukan identitas dan ada lebih sedikit masalah dengan permainan mereka dari pada paruh pertama musim," kata Capello kepada Radio Anch`io Lo Sport.

"Menurut saya, tim telah memahami apa yang diinginkan Andrea Pirlo. Dia meraih hasil praktis tanpa Cristiano Ronaldo," sambung dia.

"Juventus tidak pernah mengejar gelar musim ini, tetapi mereka dapat memutuskan berbagai hal dengan permainan mereka di tangan dengan Napoli dan bentrokan langsung dengan Inter, yang saya pilih sebagai favorit saya memenangkan gelar."

"Bagi saya, Nerazzurri adalah tim dengan skuat terdalam dan jumlah pemain yang bersaing di semua pertandingan. Plus, Inter tidak harus bermain di kompetisi Eropa, oleh karena itu mereka bisa segar sepanjang waktu," tutup dia.

KEYWORD :

Romelu Lukaku Nicolo Barella Inter Milan Legenda NBA




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :