Sabtu, 11/05/2024 15:40 WIB

Remy Optimistis Hazard Bisa Bersinar di Madrid

Pemain klub Turki Caykur Rizespor, Loic Remy yakin mantan rekannya saat masih di Chelsea, Eden Hazard, suatu saat bisa bersinar di Real Madrid.

Eden Hazard (Foto: Doknet)

London, Jurnas.com - Pemain klub Turki Caykur Rizespor, Loic Remy yakin mantan rekannya saat masih di Chelsea, Eden Hazard, suatu saat bisa bersinar di Real Madrid.

Menurut dia, pemain Belgia itu adalah pemain yang jenius, kendati saat ini masih berjuang mendapatkan kembali performa terbaiknya di Spanyol.

"Saya mengenal Eden sejak sebelum saya bergabung dengan Chelsea," kata Remy yang menghabiskan tiga tahun di Chelsea antara 2014 dan 2017.

"Saya dulu bermain melawan dia ketika saya di Marseille dan Nice, dan dia di Lille. Jadi, dalam sesi pertama saya di Chelsea, dia tiba di lapangan latihan dengan tali terlepas dan menyambut saya. Saya bertanya kepadanya, `Apakah Anda benar-benar akan berlatih seperti ini?` Dia berkata, `Ya, tidak masalah`," lanjut dia dikutip dari Goal pada Rabu (30/12).

"Jadi, ketika saya melihat Eden dia juga tidak bertahan dengan baik di sesi ini, dia memberikan bola dan di akhir latihan, saya bertanya, `Kamu berlatih seperti ini?` Dia menjawab, `Jangan khawatir, saya bosnya`. Tapi bukan sombong, karena dia bisa santai saat berbicara."

Remy menceritakan saat melakoni pertandingan debut bersama Chelsea, kala itu The Blues melawan Swansea City pada September 2014.

"Diego Costa mencetak hat-trick, jadi Jose Mourinho memasukan saya, dan saya mencetak gol debut setelah Eden menari di sekitar kotak penalti sebelum memberikan Oscar untuk mengopernya (kepada saya)," kenang dia.

"Saya sangat senang di ruang ganti setelah itu. Kemudian, Eden mendatangi saya dan berkata, `Sekarang Anda lihat siapa bosnya!` Dan dia adalah bos di matanya sendiri karena dia membuat segalanya terlihat mudah. Dia pemain yang sangat jenius," ujar dia.

Menurut Remy, saat ini standar di Madrid lebih tinggi dari Chelsea. Namun dia tetap yakin Hazard mampu melewati masalahnya di tengah badai cedera.

"Sangat penting untuk tetap fit dan dia tahu ini, jadi saya tidak khawatir tentang dia. Ingat, setiap pemain memiliki masa-masa sulit, bahkan pemain terbaik," tutup dia.

KEYWORD :

Eden Hazard Real Madrid Loic Remy




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :