Senin, 20/05/2024 10:35 WIB

Puyol: Messi Pesepak Bola Terbaik sepanjang Masa

Gol Messi melawan Real Valladolid pada Rabu (23/12) dini hari merupakan gol ke-644-nya untuk, melampaui 643 gol yang dicetak Pele untuk Santos.

Lionel Messi (Foto: Soccerway)

Madrid, Jurnas.com - Legenda Barcelona, Carles Puyol menyebut Lionel Messi merupakan pesepak bola terbaik sepanjang, setelah bintang El Blaugrana itu menyalip rekor gol Pele.

Gol Messi melawan Real Valladolid pada Rabu (23/12) dini hari merupakan gol ke-644-nya untuk, melampaui 643 gol yang dicetak Pele untuk Santos.

"Jika Anda bertanya kepada saya siapa Michael Jordan, saya akan mengatakan bahwa dia adalah pemain bola basket terbaik dalam sejarah," kata Puyol kepada Goal.

"Saya pikir Messi akan memiliki status yang sama. Juga dibicarakan apakah Michael Jordan adalah yang terbaik dalam sejarah, dan ini adalah opini, dan terkadang sulit untuk bersikap objektif. Sulit bagi fans Real Madrid untuk mengetahui bahwa Messi adalah yang terbaik," tambah dia.

"Kami beruntung memiliki dia, tetapi saya benar-benar mengatakan, menghilangkan perasaan sebagai seorang cule, bahwa angka-angka itu ada, ini belum ditemukan dan itu menunjukkan bahwa dia adalah yang terbaik," imbuh Puyol.

Messi telah melampaui level Pele dan Diego Maradona, dan Puyol yakin akan sulit bagi pemain masa depan untuk melampaui apa yang telah dicapai kapten Barca saat ini.

Dia menambahkan, "Sekarang, kami mengatakan tidak, tapi semoga di masa depan akan ada seseorang yang lebih baik. Bagi pecinta sepak bola dan olahraga, itu akan bagus karena kami akan melihat hal-hal luar biasa."

"Saya melihat itu sulit, jika bukan tidak mungkin, bagi seseorang untuk berada pada level itu selama bertahun-tahun, tetapi kita harus menunggu dan, untuk saat ini, nikmati Leo," lanjut dia.

KEYWORD :

Lionel Messi Carles Puyol Pencetak Gol Terbanyak




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :