Kamis, 16/05/2024 08:05 WIB

Tolak Opsi Jual Messi, Laporta: Ini Bukan Soal Uang

Menurut Laporta yang akan maju dalam pemilihan presiden pada Januari mendatang, masalah yang ada saat ini di tubuh Barcelona bukan soal uang.

Lionel Messi (Foto: Soccerway)

Madrid, Jurnas.com - Calon Presiden Barcelona, Joan Laporta tak sepakat dengan pernyataan Presiden Komite Manajemen Barcelona, Carles Tusquets yang menilai klub seharusnya menjual Lionel Messi musim panas lalu.

Menurut Laporta yang akan maju dalam pemilihan presiden pada Januari mendatang, masalah yang ada saat ini di tubuh Barcelona bukan soal uang.

"Leo menginginkan Barcelona," kata Laporta kepada Radio MARCA dan COPE ketika ditanya tentang Messi pada Jumat (4/12).

"Yang saya inginkan adalah mengembalikan kebahagiaannya. Ini bukan hanya masalah uang, Anda harus menciptakan tim yang kompetitif," sambung dia.

"Leo telah ditipu dan itu adalah kerugian besar. Dia pemenang dan tidak tahan melihat tim lain mengangkat Liga Champions," lanjut Laporta.

"Terakhir kali saya berbicara dengannya pada bulan Oktober. Saya sangat berterima kasih kepadanya atas semua yang telah dia lakukan untuk Barcelona. Saya telah mengenalnya sejak dia berusia 16 tahun dan dia adalah orang yang luar biasa."

"Ada saling menghargai dan menghormati. Kami harus berada di dalam [klub] untuk membuat proposal yang imajinatif dan kredibel kepadanya."

Laporta menjadi salah satu kandidat presiden El Blaugrana yang mengisyaratkan bakal membawa kembali Neymar kembali ke Barcelona, selama keuangan klub mengizinkannya.

"Leo ingin memiliki skuad yang mengembalikan kegembiraan," katanya.

"Sebuah tim seperti Barcelona membutuhkan semangat tim di ruang ganti. Saya pernah menjadi presiden Barcelona dan saya tidak ingin menggoyahkan tim dalam situasi yang sulit," tutup dia

KEYWORD :

Lionel Messi Info Transfer Barcelona Joan Laporta




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :