Sabtu, 27/04/2024 11:45 WIB

Mobil

Toyota Perkenalkan New Camry dengan Fitur Keselamatan Terlengkap

PT Toyota-Astra Motor (TAM) memperkenalkan New Camry dengan fitur keselamatan terlengkap di kelasnya, di Jakarta, Senin (10/10).

Toyota New Camry / TAM

Jakarta – PT Toyota-Astra Motor (TAM) memperkenalkan New Camry dengan fitur keselamatan terlengkap di kelasnya, di Jakarta, Senin (10/10).

Sedan premium dari Toyota ini telah mendapat sentuhan baru lewat penyempurnaan fitur keselamatan untuk di semua varian Camry. Sebagai market leader di segmen medium sedan, Toyota New Camry diklaim tampil makin prestisius serta menghadirkan peace of mind bagi pemiliknya.

“Dalam semangat Let’s Go Beyond, Toyota akan selalu berupaya meningkatkan value agar bisa melebihi ekspektasi pelanggan seperti kehadiran New Camry ini,” kata Vice President Director PT TAM, Henry Tanoto dalam keterangan resminya di Jakarta.

Menurut Henry, Toyota New Camry kini mengalami sejumlah improvement pada bagian eksterior dan interior dengan penambahan fitur-fitur baru berteknologi canggih untuk keselamatan dan kenyamanan berkendara.

Semua line-up Toyota New Camry saat ini telah dilengkapi dengan fitur-fitur keselamatan baru, seperti lima airbag (Driver, Passenger, Driver Knee, Side Airbag, Curtain Airbag), Vehicle Stability Control (VSC), High Assist Control (HAC), dan Emergency Brake Signal yang sebelumnya hanya menjadi standar untuk tipe V dan Hybrid.

Untuk model facelift ini, Toyota New Camry hadir dalam tiga line-up, yaitu, 2.5L Hybrid AT, 2.5L V AT, dan 2.5L G AT. Setiap line-up New Camry dilaporkan TAM mempunyai kelebihan masing-masing yang akan memberikan kepuasan dan kenyamanan. [rafa]

KEYWORD :

Toyota TAM Toyota Astra Motor New Camry Toyota Camry




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :