Sabtu, 27/04/2024 18:15 WIB

PILKADA DKI JAKARTA

Ssstt... Haji Lulung Maafin Ahok

Politikus PPP Abraham Lunggana alias Haji Lulung memaafkan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

Politikus PPP Haji Lulung dan Gubernur DKI Jakarta Ahok

Jakarta - Meski Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok telah menyampaikan permintaan maaf, namun proses hukum di kepolisian harus tetap jalan.

Demikian disampaikan politikus PPP Abraham Lunggana alias Haji Lulung, melalui akun twitternya di @halus24, Senin (10/10).

Menurutnya, permohonan maaf Ahok harus dihargai tetapi proses hukum yang ditangani kepolisian harus tetap dijalani, agar tidak terulang lagi ucapan yang menyakitkan.

"Kalau ada orang yang sudah mengakui kesalahannya lalu minta maaf kita harus hargai tapi proses hukum harus jalan terus, makanya jangan ASBUN," tegas Haji Lulung.

Sebab, lanjut Lulung, tidak ada yang bisa menjamin Ahok untuk tidak mengulangi pernyataannya yang kerap menimbulkan kontroversi di masyarakat.

"Ada yang jamin tuh manusia gak ngomong sembarangan lagi, memangnya di dunia hanya dia yang paling benar, makanya punya perkataan dijaga," tandasnya.

Diketahui, Ahok menyampaikan permintaan maaf atas pernyataannya soal Alquran surat Al-Maidah ayat 51 yang menuai kontroversi. Ahok mengakui bahwa pernyataanya itu telah membuat gaduh.

"Saya minta maaf untuk kegaduhan ini. Saya pikir komentar ini, jangan diteruskan lagi. Ini tentu mengganggu keharmonisan kehidupan berbangsa dan bernegara," kata Ahok, di Balaikota Jakarta, Senin (10/10).

KEYWORD :

Pilkada DKI Jakarta Pilgub DKI Jakarta PDIP Golkar Ahok-Djarot Ahok Haji Lulung Jurnas.com




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :