Selasa, 14/05/2024 11:54 WIB

Solskjaer Terancam Ditendang MU

Wakil ketua eksekutif Manchester United Ed Woodward dikabarkan siap memecat pelatih kepala MU, Ole Gunnar Solskjaer jika performa buruk tim berlanjut.

Ole Gunnar Solskjaer (Foto: AFP)

Jakarta, Jurnas.com - Wakil ketua eksekutif Manchester United Ed Woodward dikabarkan siap memecat pelatih kepala MU, Ole Gunnar Solskjaer jika performa buruk tim berlanjut.

The Red Devils telah kehilangan dua dari tiga pertandingan pertama mereka di Liga Inggris musim 2020-21, termasuk kekalahan kandang 6-1 dari Tottenham Hotspur akhir pekan lalu.

Menurut Mirror, Woodward `tidak akan ragu-ragu` memecat mantan striker klub itu jika dia tidak mampu membuat perubahan selama beberapa minggu ke depan.

Laporan tersebut, sementara itu, mengabarkan bahwa Mauricio Pochettino masih dipantau oleh juara Inggris 20 kali itu, dan manajer asal Argentina itu akan siap kembali melatih jika diberi panggilan untuk menggantikan Solskjaer.

United akan mencari cara untuk kembali ke jalur kemenangan di papan atas Inggris ketika mereka melakukan perjalanan ke Newcastle United pada 17 Oktober, sebelum membuka kampanye Liga Champions mereka di Paris Saint-Germain tiga hari kemudian.

Akhir bulan yang sulit juga akan melihat klub menghadapi Chelsea dan RB Leipzig di liga dan Liga Champions masing-masing, sementara November dibuka dengan pertandingan kandang melawan Arsenal.

KEYWORD :

Manchester United Ed Woodward Ole Gunnar Solskjaer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :