Selasa, 14/05/2024 03:22 WIB

Atletico Tidak Suka Cara Arsenal Bajak Partey

The Gunners menelepon perwakilan gelandang tersebut pada Minggu pukul 2 dini hari, sebelum bursa ditutup.

Gelandang Atletico Madrid, Thomas Partey

London, Jurnas.com - Atletico Madrid kabarnya tidak senang dengan cara Arsenal mendapatkan Thomas Partey di menit-menit terakhir penutupan bursa transfer musim panas.

Menurut laporan Mirror pada Rabu (7/10), The Gunners menelepon perwakilan gelandang tersebut pada Minggu pukul 2 dini hari, sebelum bursa ditutup.

Partey tahu Arsenal tertarik padanya, tetapi memutuskan pergi tidur pada Minggu malam dengan harapan penuh untuk menjadi pemain Atletico Madrid musim ini.

Dan pada Senin pagi, Marca melaporkan bahwa Partey tidak menyangka bahwa dia telah memainkan pertandingan terakhirnya untuk klub La Liga tersebut.

Sang gelandang kemudian dikatakan telah bulat untuk membuat keputusan, sebelum Arsenal memicu klausul pelepasannya senilai £52,5 juta.

Secara keseluruhan, The Gunners mengeluarkan £110 juta untuk Partey, setuju untuk membayarnya £260.000 seminggu selama empat tahun, dan memberinya biaya pendaftaran £2,5 juta. Agen Partey juga mendapat komisi 10 persen dari kesepakatan itu.

Atletico Madrid dilaporkan sangat tidak senang dengan cara Arsenal. Sebab kini mereka tidak sempat mencari pengganti Partey.

Diego Simeone sedang merencanakan kampanye dengan Partey di skuatnya, dan berniat memainkannya bersama Lucas Torreira.

KEYWORD :

Thomas Partey Atletico Madrid Arsenal




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :