Sabtu, 27/04/2024 15:18 WIB

Sidang Jessica, Pengunjung Terpaksa Duduk di Lantai

Walau sudah ditayang langsung stasiun televisi, beberapa pengunjung yang tidak kebagian tempat duduk, rela berdiri bahkan duduk di lantai.

Jakarta - Sidang terdakwa Jessica Kumala Wongso atas kematian Wayan Mirna Salihin atau dikenal kasus kopi sianida yang digelar hari ini, berbeda dari hari sebelumnya. Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, dipadati masyarakat yang ingin melihat langsung.

Walau sudah ditayang langsung stasiun televisi, beberapa pengunjung yang tidak kebagian tempat duduk, rela berdiri bahkan duduk di lantai tengah ruang sidang dan terus menunggu persidangan yang dijadwalkan mulai pukul 09.00 WIB.

Pada sidang kali ini, berkaitan pemeriksaan terdakwa, masyarakat yang tidak kebagian tempat duduk tanpa sungkan tidak berlantai. "Penasaran pengen lihat langsung, bagaimana sebenarnya wajah Jessica. Kayaknya seru banget," ujar Khoiril, warga Bogor yang sejak pagi sudah nongkrongi pengadilan.

Lain lagi yang dikatakan Drajat warga Tanggerang. Dia yang sudah beberapa melihat langsung sidang kasus tersebut, sempat kaget dengan banyaknya orang yang datang ke pengadilan. Padahal pada hari sebelumnya tidak pernah membludak seperti hari ini.

"Saya biasanya selalu dapat tempat duduk. Tapi sekarang terpaksa sesekali berdiri untuk hilangin pegel. Tapi kalo capek, duduk lagi," ujarnya.

KEYWORD :

Jessica Wongso Kopi Sianida




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :