Jum'at, 26/04/2024 14:12 WIB

Perkuat Solidaritas, DPW FPMM DKI Jakarta Gelar Konsolidasi Antar Pengurus

Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Front Pemuda Muslim Maluku (FPMM) DKI Jakarta menggelar konsolidasi

Ketua FPMM DPW DKI Jakarta, Ade Muhamad Nur

Jakarta Jurnas.com - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Front Pemuda Muslim Maluku (FPMM) DKI Jakarta menggelar konsolidasi demi menguatkan kepengurusan dan Solidaritas antara pengurus pada Minggu (30/08).

Dalam agenda tersebut, FPMM DPW DKI Jakarta mengundang seluruh pengurus baik di tingkat DPW maupun Dewan Pimpinan Daerah (DPD) FPMM di 5 daerah Jakarta serta anggota dan para kader Pemuda Maluku.

Ketua FPMM DPW DKI Jakarta, Ade Muhamad Nur mengatakan bahwa acara ini digelar untuk menguatkan kepengurusan sebuah organisasi, perlu adanya kerjasama antar anggota dan pengurus di seluruh jajaran.

“Saya percaya saudara basudara yang hadir disini telah berpengalaman dalam berorganisasi, jadi mari kita perkuat dalam satu ikatan di FPMM ini sebagai organisasi yang berkualitas dan berdaya guna, baik itu bagi Bangsa dan Negara maupun di internal organisasi,” kata Ade Muhamad Nur.

Acara konsolidasi dilaksanakan di Rumah Makan Handayani Prima, Matraman, Jakarta Timur, Minggu (30/08/2020). Hadir dalam acara tersebut, Badri Tubaka, Ing selaku OKK-DPP FPMM dan para Ketua DPD FPMM se-DKI Jakarta.

Pria kelahiran Tidore-Maluku itu berharap, dengan adanya penguatan ini adanya perubahan stigma masyarakat yang selama ini menganggap bahwa orang-orang Maluku identik dengan kekerasan. Padahal misi yang kita bawa adalah perdamaian dan persatuan demi kemajuan bangsa

"Mudah-mudahan dengan adanya kegiatan ini, kita semua bisa berorganisasi dengan baik dan memperkenalkan kepada masyarakat bahwa tidak selamanya orang Maluku itu penuh dengan kekerasan," ujar Ketua FPMM DPW DKI Jakarta yang juga advokat kondang Indonesia.

Dalam kesempatan itu juga, Ade mengajak seluruh warga Maluku untuk menguatkan barisan dan kekuatan agar bisa berkontribusi dalam pembangunan Indonesia.

“Jadi mari kita bersama-sama menguatkan barisan dan saling mengisi satu sama lainnya demi kejayaan FPMM, Pemuda Muslim Maluku yang sukses,” ujar Ade.

Terakhiria juga berharap adanya sinergitas antara pengurus untuk kemajuan organisasi FPMM. "Kita harus bisa bekerjasama antara DPP, DPW di ibukota ini kita harus memiliki kantor agar mudah kita silaturahmi kedepannya," harapnya.

 

KEYWORD :

DPW FPMM Konsolidasi Pengurus




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :