Jum'at, 03/05/2024 10:56 WIB

Mobil

Tongkrongan Mini Clubman JCW Makin Beringas

Tongkrongan Mini Clubman JCW dikabarkan makin beringas. Mobil anyar ini siap melakukan debutnya di Paris Motor Show pada pekan depan.
 

Mini Clubman JCW / Autocar

JURNAS.COM, London - Tongkrongan Mini Clubman JCW/" style="text-decoration:none;color:red;font-weight:bold">Mini Clubman JCW dikabarkan makin beringas. Mobil anyar yang merupakan bagian dari BMW group ini siap melakukan debutnya di Paris Motor Show pada pekan depan.

Mini Clubman JCW/" style="text-decoration:none;color:red;font-weight:bold">Mini Clubman JCW merupakan model flagship di jajaran Clubman. Varian terbaru ini mengusung mesin bensin turbocharged 2.0-liter, yang sanggup menyemburkan tenaga hingga 228 Hp dan torsi 258 lb ft. Bahkan untuk akselerasinya, mobil ini diklaim dapat menempuh 0-100 km/jam hanya dalam 6,3 detik, dengan kecepatan puncaknya mencapai 238 km/jam.

Untuk waktu sprint, Mini Clubman JCW/" style="text-decoration:none;color:red;font-weight:bold">Mini Clubman JCW rumornya sedikit jauh lebih baik ketimbang Audi A3 Sportback 2.0 TFSI Sport, yang mencapai 6,9 detik, namun kalah dari Audi S3 Sportback yang mengukir 5,3 detik, demikian menurut catatan Autocar.

Sistem penggerak, Mini Clubman JCW/" style="text-decoration:none;color:red;font-weight:bold">Mini Clubman JCW memakai All 4 four-wheel drive system. Di mana untuk model barunya ini telah mengalami penyempurnaan di sistem suspensi, pengereman, sistem pembuangan gas, dan pendingin mesin.

Dilihat dari penampilan luarnya, Mini Clubman JCW/" style="text-decoration:none;color:red;font-weight:bold">Mini Clubman JCW banyak mengalami ubahan yang membuat tampak lebih garang, berkat penyematan bumper bagian depan dan belakang serta sayap. Tak ketinggalan pada bagian roda dibalut oleh velg berukuran 18 inci. [rafa]

KEYWORD :

Mini Clubman JCW Mobil Baru Mini BMW Group Mini Clubman




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :