Kamis, 02/05/2024 21:54 WIB

Mobil

MINI Buka Outlet Baru di Senayan City

Produsen mobil MINI di Indonesia kembali meluncurkan layanan baru bagi konsumen dan penggemarnya di Tanah Air dengan membuka Outlet MINI di Senayan City.

Gerai MINI@Senayan City / BMW Group

Jakarta – Produsen mobil MINI di Indonesia kembali meluncurkan layanan baru bagi konsumen dan penggemarnya di Tanah Air dengan membuka Outlet MINI di Senayan City Jakarta, Selasa (18/10).

Gerai MINI di Senayan City ini memamerkan beragam produk lifestyle asli buatan MINI. Tak hanya unit mobil, Pop-up store MINI anyar ini juga menyajikan beragam barang-barang, seperti pulpen, tas, kaca mata, t-shirt hingga aksesoris mobil MINI.

"Melalui MINI Outlet Senayan City, kami harap konsumen dapat lebih memahami bahwa MINI tidak hanya tentang berkendara, tapi juga gaya hidup. Brand MINI tidak hanya dapat dirasakan saat berkendara, karena outlet MINI di Senayan City menyediakan koleksi lengkap produk MINI Lifestyle dengan penawaran menarik," kata Karin Lim President Director PT BMW Group Indonesia, dalam sambutannya di Jakarta.

Menurut Karin, pada outlet MINIdi Senayan City konsumen juga dapat belanja beragam koleksi merchandise terbaru MINI lainnya dengan konsep butik, serta aksesoris unik untuk mengubah penampilan kendaraan MINI sesuai dengan preferensi dan gaya personal miliknya.

Berbagai produk aksesoris yang langsung didatangkan dari Jerman ini, ditawarkan cukup beragam mulai dari harga Rp 50 ribu sampai jutaan rupiah. [rafa]

KEYWORD :

MINI Clubman JCW MINI MINI Store Outlet MINI




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :