Sabtu, 27/04/2024 14:43 WIB

Anies Baswedan Siap Lawan Ahok di Pilkada DKI

Mantan menteri pendidikan Anies Baswedan salah satu yang disebut-sebut sebagai kandidat kuat yang dapat menyaingi calon petahana Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok di Pilkada DKI.

Mantan Menteri Pendidikan Anies Baswedan

Jakarta - Mantan menteri pendidikan Anies Baswedan salah satu yang disebut-sebut sebagai kandidat kuat yang dapat menyaingi calon petahana Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok di Pilkada DKI.

Menanggapi hal itu, Anies menyerahkan kepada partai politik terkait rencana pencalonannya di Pilkada DKI. Menurutnya, sejauh ini belum ada keputusan maupun kesepakatan terkait pencalonannya sebagai gubernur Ibukota.

"Semuanya ada di tangan mereka yang menjadi pimpinan partai politik, biarkan mereka bermusyawarah dan kita tunggu hasilnya. Saya sih menunggu, bukan hanya menunggu ya kita lihat saja nanti apa keputusan mereka," kata Anies, di kediamannya Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Rabu (21/9).

Dalam kesempatan itu, Anies pun menyatakan kesiapannya untuk diusung sebagai penantang Ahok di Pilkada DKI 2017. Ia mengaku, beberapa partai politik tengah melakukan komunikasi.

"Saya ini sering sekali mendapatkan amanat tugas yang tidak direncanakan, saya tidak pernah membayangkan akan tugas a, b, c, dan d," tuturnya.

KEYWORD :

Pilkada DKI Pilgub DKI Anies Baswedan Ahok




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :