Sabtu, 27/04/2024 13:21 WIB

PT Pos dan KSP Nusantara Resmi Luncurkan KOPNUSPOS

Kuncinya dengan memberikan service yang maksimal bagi Pensiunan dan ASN yang akan purna Bhakti dengan cara menyediakan layanan pembayaran pensiun yang modern.

Penadantangan yang dilakukan di Gedung Pos Indonesia Jakarta, Rabu (29/7) itu disaksikan langsung Direktur Utama PT Pos Indonesia (Persero) Gilarsi W Setijono dan Pengawas KSP Nusantara Sukriansyah Latief.

Jakarta, Jurnas.com - PT Pos Indonesia (Persero) dan KSP Nusantara resmi meluncurkan KOPNUSPOS. Penadantangan dilakukan Direktur Jaringan dan Layanan Keuangan PT Pos Indonesia (Persero) Ihwan Sutardiyanta dengan Ketua Pengurus KSP Nusantara Dedi Damhudi dan Ketua Pengawas KSP Nusantara Joshua Rahmat.

Penadantangan yang dilakukan di Gedung Pos Indonesia Jakarta, Rabu (29/7) itu disaksikan langsung  Direktur Utama PT Pos Indonesia (Persero) Gilarsi W Setijono dan Pengawas KSP Nusantara Sukriansyah Latief.

Ketua Pengurus KSP Nusantara, Dedi Damhudi mengatakan, melalui program KOPNUSPOS, para calon pensiunan akan diberikan pelatihan dan pendampingan dalam berbagai bidang wirausaha seperti pertanian, perdagangan, perikanan dan bidang jasa seperti Agenpos, dan jasa lainnya.

"Di samping itu program usaha KOPNUSPOS ini akan memberikan bantuan kredit dengan mudah sehingga para calon pensiunan PNS, TNI, POLRI agar tetap produktif dimasa pensiun," ujar Dedi.

Ia menambahkan, dengan program ini, KOPNUSPOS sangat optimis meraih potensi market pensiun yang masih sangat besar. Karena itu, top management kedua belah pihak sepakat menargetkan pertumbuhan pelayanan kepada 1 juta Pensiunan pada tahun 2025

Dalam mencapai target tersebut berbagai inisiatif strategis sudah disiapkan untuk mendorong peningkatan pencapaian diantaranya pengembangan Produk, Layanan Digital, serta Non Organic Sales.

Direktur Jaringan dan Layanan Keuangan PT Pos Indonesia (Persero) Ihwan Sutardiyanta mengatakan, penggabungan dua kekuatan antara Pos Indonesia dan KSP Nusantara ini diharapkan dapat menghasilkan sinergi yang sangat baik, sehingga dapat meghasilkan kinerja yang baik di bidang kredit pensiun dan dapat tercapai hasil yang signifikan.

"Kita targetkan 1 juta pensiun untuk 5 Tahun ke depan," pungkasnya.

Preferensi Pensiunan untuk memilih tempat bayar di Kantor Pos diyakini masih tinggi dikarenakan lokasi PT. Pos Indonesia yang tersebar dan sudah familier bagi mereka. Kuncinya dengan memberikan service yang maksimal bagi Pensiunan dan ASN yang akan purna Bhakti dengan cara menyediakan layanan pembayaran pensiun yang modern, menyediakan fasilitas kredit dengan bunga yang kompetitif serta membantu memandirikan Pensiunan.

"Kami akan siapkan Mentor-mentor Bisnis Terbaik untuk memastikan keberhasilan Bisnis bagi para ASN menjelang Purna Bhakti dan para Pensiunan, tegas Ihwan.

PT Pos Indonesia (Persero) telah mempunyai jaringan yang sangat luas hingga 4.800 Kantorpos online dengan jumlah titik layanan (Point of Sales) mencapai 58.700 titik dalam bentuk Kantorpos, Agenpos, Mobile Postal Service, dan lain-lain.

Pos Indonesia memiliki jaringan yang dedicated, sistem distribusi yang handal. Selain layanan kurir dan logistik, PT Pos Indonesia (Persero) memiliki bisnis layanan keuangan berupa : Layanan Pospay (Bill Payment) sudah terhubung hampir 400 lebih Biller, Pengiriman Uang (domestic dan internasional), Fund Distribution serta Bank Channeling.

KEYWORD :

PT Pos Indonesia KSP Nusantara




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :