Sabtu, 27/04/2024 14:47 WIB

Jelang Pengumuman, Relawan Risma Sambangi Kantor DPP PDIP

Jelang pengumuman calon gubernur (Cagub) dari PDI Perjuangan (PDIP), kelompok relawan pendukung Tri Rismaharini menyambangi Kantor DPP PDIP, Jakarta Pusat, Selasa (20/9).

Ilustrasi

Jakarta - Jelang pengumuman calon gubernur (Cagub) dari PDI Perjuangan (PDIP), kelompok relawan pendukung Tri Rismaharini menyambangi Kantor DPP PDIP, Jakarta Pusat, Selasa (20/9).

Kelompok pendukung Risman itu terdiri atas relawan Pro Risma, Risma Dhasyat, Karisma, Risma Hita Sude, dan Projo Jakarta Pusat.

Puluhan orang itu datang beberapa jam sebelum deklarasi pasangan calon dan wakil calon Gubernur DKI Jakarta yang akan diusung PDIP, pada pukul 20.00 WIB.

Ketua Pro Risma, Adil Fitri Adil dan rekan-rekannya berharap Ketua Umum Megawati Soekarnoputri memutuskan untuk memboyong Risma ke Jakarta.

"Kita bukan ingin berdemo. Tapi berdoa saja bersama-sama agar keputusan yang diambil Ketum tidak salah," kata Adil, di depan Kantor DPP PDIP.

Menurutnya, sepak terjang Risma dalam memimpin Surabaya sudah tidak diragukan lagi. Selain itu, Risma juga merupakan kader partai berlambang banteng moncong putih itu.

Hingga saat ini, publik menanti keputusan PDIP untuk diusung ke Pilkada DKI. Sebelumnya, calon petahana Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dan Djarot saiful Hidayat sudah menyambangi kediaman Megawati di Teuku Umar. Namun, hingga saat ini belum ada kepastian.

KEYWORD :

Pilkada DKI Pilgub DKI PDIP Megawati Soekarnoputri Pilkada 2017 Tri Rismaharini




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :