Sabtu, 27/04/2024 18:29 WIB

Usai Diperiksa, Ini Pengakuan Nadine Chandrawinata

Mantan putri Indonesia 2005, Nadine Chandrawinata, ikut diperiksa polisi terkait kasus kepemilikan senjata api Gatot Brajamusti.

Nadine Chandrawinata usai diperiksa./foto:docnet

Jakarta - Mantan putri Indonesia 2005, Nadine Chandrawinata, ikut diperiksa polisi terkait kasus kepemilikan senjata api Gatot Brajamusti. Si cantik blasteran Jerman itu mengatakan ia hanya bertemu Gatot saat syuting film Azrax saja.

"Saya hanya mengenal Aa Gatot sebatas film. Jadi pertemuannya pun juga pada saat lokasi syuting," jelas Nadine, usai diperiksa Resmob Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (19/9).

Nadine juga menyatakan bahwa sebelumnya ia juga tak pernah bertemu dengan pria yang biasa dipanggil Aa Gatot, atau sebelumnya tidak pernah mengadakan kerjasama. Sekali bertemu di film saja, sebuah adegan film tanpa dialog yang diproduksi pada tahun 2011.

"Sebelumnya tidak pernah bertemu, setelah selesai syuting pun saya tidak pernah bertemu," ucap Nadine yang didampingi pengacaranya.

Gadis kelahiran Hannover Jerman itu mengaku mendapat 21 pertanyaan penyidik Resmob. Sebagaimana pengakuannya, ia pun hanya bertemu saat syuting dalam film hanya dalam sebuah adegan saja.

"Di sini (film Azrax) saya menjadi wartawati, seperti temen-temen saat ini," jelas Nadine kepada para wartawan yang mengerubunginya usai diperiksa.

Nadine Chandrawinata ikut diperiksa polisi seabgai saksi atas kasus kepemilikan senjata api Gatot Brajamusti. Pada film Azrax yang dibintangi sendiri oleh Gatot itu, Nadine ikut berperan menjadi seorang wartawati.[]

KEYWORD :

jurnas nadine chandrawinata gatot brajamusti azrax pengakuan periksa reza artamevia




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :