Sabtu, 27/04/2024 14:12 WIB

Bersiap Tanding, Sepatu Klub Nea Ludes Dicuri

Klub yang  akan bertanding melawan Aris Limassol, Minggu 18 September, dan belum ada pernyataan tentang sepatu yang akan dikenakan para pemainnya.

Jakarta - persiapan pertandingan berikutnya yang akan dijalani salah satu klub sepakbola Liga Satu Siprus, nampaknya akan bikin pusing tim Nea Salamis.  Bukan karena permainan buruknya, tapi gegara 70 pasang sepatu para pemainnya hilang.

Maling mengambil sepatu-sepatu milik pemain klub Nea Salamis tersebut dari ruang penyimpanan di tempat latihan mereka di Larnaka. Tak hanya itu, juga dicuri empat pasang sarung tangan kiper. Kasus ini sudah dilaporkan manajamen kepada aparat kepolisian setempat.

Tidak ada kamera pengawas di tempat ruang penyimpanan dan sepatu-sepatu tersebut juga tidak diasuransi.
Kerugian diperkirakan sedikitnya mencapai 14.000 Euro atau sekitar Rp206 juta mengingat satu pasang sepatu harganya mencapai 200 Euro.

Klub yang turun di divisi utama Siprus tersebut akan bertanding melawan Aris Limassol, Minggu 18 September, dan belum ada pernyataan tentang sepatu yang akan dikenakan para pemainnya.

Saat ini Nea Salamina berada di peringkat paling bawah atau posisi ke-14 di Liga Satu Siprus dengan hanya meraih satu angka dari tiga pertandingan. Para pendukung,  sudah mengungkapkan kemarahan kepada para pengurus klub atas prestasi buruknya.

KEYWORD :

sepatu bola bola




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :