Sabtu, 27/04/2024 16:29 WIB

Mobil

Inilah 5 Finalis Mobil Terbaik 2016 Pilihan Wartawan Otomotif

Bagi Anda yang tengah mencari mobil baru, mungkin kelima mobil terbaik tahun 2016 pilihan wartawan otomotif nasional ini bisa menjadi pertimbangan.

Foto Sumber Forwot

Jakarta – Bagi Anda yang tengah mencari mobil baru, mungkin kelima mobil terbaik tahun 2016 pilihan wartawan otomotif nasional ini bisa menjadi pertimbangan.

Ya, Forum Wartawan Otomotif Indonesia (FORWOT) kembali bakal memberikan penghargaan kepada mobil terbaik yang beredar di Indonesia melalui ajang FORWOT Car of the Year (FCY) 2016.

“Meski di tengah lesunya perekonomian dan penjualan mobil yang stagnan, kami tetap berkomitmen untuk memajukan industri otomotif nasional, salah satunya dengan memilih satu mobil terbaik yang bisa menjadi rujukan masyarakat sebelum membeli,” kata Indra Prabowo selaku Ketua Umum FORWOT.

Dan untuk tahun ini, FCY berhasil menyaring 28 model mobil yang benar-benar baru (all-new), yang diluncurkan dan dipasarkan oleh 16 Agen Pemegang Merek (APM) di Indonesia sejak Agustus 2015 hingga Juli 2016.

Pada pelaksanaan FCY 2016, proses pemilihan untuk kelima mobil terbaik telah melibatkan seluruh anggota FORWOT melalui sistem polling dengan memilih satu mobil terbaik menurut versi masing-masing.

Setelah proses polling berakhir pada hari Selasa (6/9), hasilnya terpilihlah lima mobil terbaik pilihan para wartawan otomotif Indonesia, yaitu Chevrolet Trax, Honda Civic, Mitsubishi Pajero Sport, Toyota Kijang Innova, dan Toyota Sienta. [Rafa]

Foto Sumber Forwot 

KEYWORD :

Forum Wartawan Otomotif Indonesia




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :