Sabtu, 27/04/2024 20:27 WIB

Golkar Usung Jokowi Dianggap Omong Kosong

Partai Gerindra melayangkan kritikan keras terkait manuver Partai Golkar soal dukungan kepada Presiden Jokowi di Pilpres 2019 nanti.

Ketua DPP Partai Gerindra Desmon J Mahesa

Jakarta - Partai Gerindra melayangkan kritikan keras terkait manuver Partai Golkar soal dukungan kepada Presiden Jokowi di Pilpres 2019 nanti. Ketua DPP Partai Gerindra, Desmond J Mahesa mengatakan, bukan rahasia umum partai berlambang pohon beringin itu dikenal sebagai partai yang suka berpaling jika tidak diuntungkan.

Wakil Ketua Komisi III DPR itu mencontohkan, ketika partai pimpinan Setya Novanto itu keluar dari Koalisi Merah Putih (KMP) dan menyatakan dukungan kepada pemerintahan Jokowi.

"Maka (Golkar Usung Jokowi di Pilpres 2019) ini omong kosong. Cuma trik politik, tidak jauh beda. Ujung-ujungnya akan berpaling, namanya Golkar selalu yang paling untung untuk dia," kata Desmon, ketika dihubungi, Senin (5/9).

Menurutnya, Golkar hanya mencoba untuk memainkan opini publik terkait manuver politik tersebut. Untuk itu, Ia tidak yakin Golkar akan konsisten saat Pilpres 2019 nanti. "Golkar ingin melihat respons masyarakat, tapi apakah pemerintah ini akan berakhir manis," tandasnya.

KEYWORD :

Golkar Gerindra Jokowi Pilpres 2019




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :