Senin, 29/04/2024 10:38 WIB

Aksi Tolak Ahok, Baret: Kami Tolak Pemimpin Dzalim

Ribuan elemen masyarakat menggelar aksi untuk mengecam sikap arogansi Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok yang sewenang-wenang terhadap rakyat kecil.

Ribuan Elemen Masyarakat Aksi Tolak Ahok

Jakarta - Ribuan warga DKI dari Barisan RT/RW (Baret), Hizbut Tahrir HTI, FPI, Forum RT/RW, Laskar Luar Batang, Aliansi Masyarakat Jakarta Utara, dan sejumlah elemen yang tergabung dalam Aliansi Tolak Ahok menggelar demonstrasi di kawasan Monas.

Aksi dari berbagai elemen masyarakat itu digelar untuk mengecam sikap arogansi Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok yang sewenang-wenang terhadap rakyat kecil.

"Kami menolak pemimpin dzalim. Ini merupakan akumulasi kekesalan, rasa tidak percaya terhadap pemimpin," kata salah satu Presidium Baret Andi Pane dalam orasinya, Jakarta, Minggu (4/9).

Menurutnya, kinerja Ahok selama menjabat sebagai orang nomor satu di DKI telah meresahkan sebagian besar warga kecil yang tinggal di Jakarta.

Apalagi, lanjut Andi, dengan penghapusan dari surat edaran 49/SE/2016 tentang penghapusan pengantar atau Rekomendasi RT/RW dalam layanan perizinan dan non perizinan. "Jadi tidak perlu pengantar kami dan melecehkan kami," tandasnya.

KEYWORD :

Pilkada DKI Tolak Ahok




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :