Rabu, 15/05/2024 23:07 WIB

2 Single Terbaru Anisa Rahman, 1 Tentang Wabah Corona

Solois religi Anisa Rahman hadirkan 2 single terbaru, 1 lagu diantaranya tentang permohonan menyudahi wabah corona

Anisa Rahman kembali keluarkan 2 single religinya. (Foto : Jurnas/Ist).

Jakarta, Jurnas.com- Sukses dengan mengcover lagu “Aisyah Istri Rasulullah”, dengan 31 juta penonton di kanal YouTube, solois Anisa Rahman dan HP Music langsung mencetak dua lagu terbarunya dengan judul “Berakhir Dalam Taubat” “Li Khamsatun: Antara Azab dan Ujian”. Lagu ini tepat menjelang bulan Ramadhan yang sudah didepan mata.

Anisa Rahman dan HP Music sendiri sangat bersukur dnegan raihan spektakulernya di cover lagu tersebut. Mereka mengucapkan banyak terimakasih kepada masyarakat dan penggemar Anisa yang snagat mendukungnya.

“Rekaman dua lagu ini memang kami kerjakan di tengah wabah corona melanda Indonesia, tapi Alhamdulillah semua berjalan lancar dan mulus. Mulai dari pra produksi, take vocal sampai mixing dan mastering. Dan semua tim yang terlibat diberi kesehatan hingga mampu merampungkan dua lagu ini. Bersyukur banget sama Allah SWT., saya dan tim masih bisa berkarya seperti menciptakan lirik lagu lalu mengemasnya dengan musiknya walau dalam situasi lagi pandemic corona. Bener-bener bersyukur sama Allah ,” kata Anisa Rahman yang bahagia dengan raihannya, baru-baru ini.

Khusus Single lagu “Li Khamsatun” yang merupakan ciptaan Ega HQ, dan sekaligus menjadi arenjer dari lagu ini punya cerita tersendiri.

“Lagu ini bertutur bagaimana kita harus berserah diri dan berdoa kepada Tuhan di masa wabah virus corona yang ganas ini. Pesannya itu sebenernya. Dan Alhamdulillah Anisa mampu mengadaptasi dan menyanyikannya dengan baik dan bagus. Saya saksikan Anisa all out dalam menghayati lagu ini serta sangat maksimal ,” kata Ega HQ yang juga gitaris Band Blackout yang kini banyak membuat lagu-lagu religi.

Dan Anisa merasa beruntung bisa berkolaborasi dengan Ega HQ dan HP Music dalam merilis lagu Lil Khamsatun yang punya keterkaitan emosional dangan situasi wabah corona sekarang ini.

“Karena Wabah Covid 19 ini yang tengah melanda dunia, menimbulkan kecemasan dan ketakutan bagi seluruh ummat manusia di dunia, termasuk Indonesia. Corona menulari siapa saja tanpa pandang bulu, status sosial maupun ekonomi orang. Hanya kepada Tuhan lah kita meminta perlindungan dan banyak-banyak berdoa akan kita terhindar dari virus yang mematikan ini. Lagu ini spiritnya adalah mengajak setiap orang kembali kepada Allah SWT untuk senantia berdoa dan berdoa. Disamping kita harus mematuhi himbauan Pemerintah untuk tetap dirumah, pakai masker bila keluar rumah, jaga jarak dan tidak mudik dulu nanti ,” jelas Anisa Rahman yang besar di Kota Bekasi ini.

Lirik lagu Lil Khamsatun yang berisikan lantunan doa-doa dan sangat cocok untuk dilantunkan di tengah musibah saat ini, wabah corona.

“Ya Allah, kuatkanlah kami jika wabah Corona ini merupakan ujian. Ya Allah, akhirilah segera jika ternyata pandemi ini merupakan azab bagi kami,” bunyi penggalan lirik lagu Lil Khamsatun.

KEYWORD :

Anisa Rahman Wabah Corona Dua Single Aisyah Istri Rasul




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :