Jum'at, 19/04/2024 19:36 WIB

Dua Lagu, Bukti Kekaguman Rhoma Irama Pada Anisa Rahman

Raja Dangdut Rhoma Irama terkesan dengan vokal dan karakter dari Anisa Rahman. Kenapa?

Anisa Rahman bangga bisa bernyanyi bersama Rhoma Irama. (Foto : Jurnas/Ist)

Jakarta, Jurnas.com- Lagu “Aisyah Istri Rasulullah” melambungkan nama penyanyi Anisa Rahman. Banyak yang menyukai vocal dan juga penghayatan Anisa Rahman ketika melantunkan lagu tersebut. Termasuk Raja Dangdut Rhoma Irama.

Bahkan Rhoma Irama mengajak Anisa Rahman berkolaborasi. Pemilik lagu “Begadang” itu mengaku terkesan dengan suara yang dimiliki Anisa Rahman dan selalu menonton video klip Aisyah Istri Rasulullah dari Anisa Rahman. Bahkan Rhoma IRama melihat sifat dan karakter yang dimiliki Anisa.

“Setelah saya liat sendiri channel Youtube-nya, saya jatuh hati dengan kualitas vokalnya dan juga mental baiknya," jelas Rhoma Irama melalui siaran pers yang diterima jurnas.com, Kamis (7/5/2020).  

Begitu terkesannya dengan Anisa Rahman, Ayah kandung Ridho Rhoma ini kembali mengajak kolaborasi dengan lagu terbarunya yang berjudul “Virus Corona” dan “Rabbanaa”.

"Saya putuskan mau berduet dengan Anisa menyanyikan dua lagu karya saya yakni Virus Corona dan Rabbanaa. Tentu ada jasa baiknya Pak Hadi yang mempertemukan kami. Saya kagum dengan penjiwaan Anisa yang begitu baik dalam proses rekaman, baik lagu Virus Corona dan Rabbana,” ungkap Haji Rhoma Irama

Anisa Rahman mengaku bangga bisa berkolaborasi dengan sosok yang dikaguminya di industry musik Indonesia, Haji Rhoma Irama. Dirinya mengaku duet ini adalah sebuah pencapaian besar di industri musik.

“Sebuah kehormatan buat saya pribadi bisa duet dengan Pak Haji Rhoma Irama. Tidak pernah membayangkan sebelumnya. Ini anugerah banget buat saya. Sebuah pencapaian pribadi yang sangat membahagiakan ,” jelas Anisa Rahman.

KEYWORD :

Kabar Artis Anisa Rahman Rhoma Irama Teman Duet




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :