Jum'at, 26/04/2024 11:26 WIB

Gagal Pinalti, Leicester Menang Tipis dari Swanses

Leicester mendapatkan hadiah penalti pada menit 54 setelah Shinji Okazaki dijatuhkan oleh Jordi Amat di dalam kotak terlarang. Sayangnya, sang eksekutornya, Riyad Mahrez gagal

Jakarta - Jamie Vardy menjadi pencetak gol pertama untuk Leicester saat melawan Swanser dengan skor akhir tipis 2-1 pada pertandingan Liga Inggris pekan ketiga yang berlaga di King Power Stadium, Leicester.

Kemenangan ini mengangkat Leicester ke posisi sembilan klasemen sementara dengan torehan empat poin dari tiga laga, sementara Swansea di peringkat 13 dengan tiga angka. Kemudian, juara Liga Inggris musim lalu itu menambah keunggulan pada menit ke-52 lewat aksi Wes Morgan dengan memaksimalkan umpan sepak penjuru yang gagal dihalau pemain-pemain Swansea.

Leicester mendapatkan hadiah penalti pada menit 54 setelah Shinji Okazaki dijatuhkan oleh Jordi Amat di dalam kotak terlarang. Sayangnya, sang eksekutornya, Riyad Mahrez gagal karena bola berhasil ditepis kiper Swanses, Lukasz Fabianski.

Swansea memperkecil ketertetinggalan pada menit ke-81 berkat sundulan Leroy Fer setelah dimanjakan oleh umpan silang Barrow dari sisi kanan pertahanan Leicester. Hingga pertandingan tuntas, tak ada gol tambahan tercipta. Leicester pun mencatatkan kemenangan perdana musim ini, demikian Sky Sports.

KEYWORD :

Leicester vs Swansea Liga Inggris




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :