Sabtu, 27/04/2024 00:48 WIB

Istri Tukul, Susiana Dikenal Sebagai Dermawan

Jenazah almarhumah saat ini sedang disemayamkan di rumah duka di Jalan H. Jian No. 22, Cipete, Kebayoran Baru. Rencananya jenazah akan dimakamkan pada Rabu (24/8/201

Susiana dan Tukul dalam sebuah tayangan televisi (kompas)

Istri pelawak Tukul Arwana, Susiana meninggal dunia pada Selasa, 23 Agustus 2016 malam. Almarhumah meninggal lantaran sesak nafas dan sempat dilarikan ke rumah sakit Brawijaya, Jakarta Selatan sebelum dinyatakan meninggal.

Jenazah almarhumah saat ini sedang disemayamkan di rumah duka di Jalan H. Jian No. 22, Cipete, Kebayoran Baru. Rencananya jenazah akan dimakamkan pada Rabu (24/8/2016).

"Katanya ada riwayat asma, tadi saya dengar begitu," kata komedian Nunung salah seorang rekan Tukul saat dihubungi awak media, Selasa (23/8).

Kabar duka tersebut disampaikan pihak keluarga melalui pesan berantai di kalangan awak media.

"Innalillahi wa inna ilaihi roji`un, telah berpulang ke Rahmatullah Ibu Hj.Susiana /Susi Similikiti (istri dari Komedian Tukul Riyanto Arwana) hari ini Selasa, 23 Agustus 2016 jam 18:00 WIB di RS.Brawijaya, Jakarta," demikian bunyi pesan tersebut.

Susiana atau terkenal dengan nama Susi Similikiti dikenal sebagai sosok yang dermawan. "Mbak Susi dermawan sekali, dia kalau soal kegiatan sosial nomor satu," kata Ganang, Manajer Tukul Arwana saat dihubungi Antaranews di Jakarta, Sella.

Menurut Ganang, Susi memiliki rutinitas sosial bersama anak yatim dan orang jompo dalam kesehariannya. Selain dermawan, Susi juga dikenal memiliki sikap baik dan tegas, yang dinilai mirip dengan sosok suaminya.

"Orangnya baik, tegas, easy going. Kalau tegasnya sama dengan Mas Tukul," ungkap Ganang.

Rencananya, jenazah akan dimakamkan Rabu (24/8) di daerah Cipete, Jakarta.

KEYWORD :

Tukul




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :